Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Lagi Asik Nyabu, 4 Orang warga Kelurahan Tajir DiBekuk Sat Res Narkoba Polres Belawan

Tombak Publik.
Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, Senin (26/09/22) sekira Pukul 15:00 WIB. telah melakukan penggerebekan ke Kampung Narkoba GKN di Jalan Alfakah 5 - Lingkungan 5, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Dan Sat Narkoba berhasil menangkap 4 orang yang diduga sebagai pengguna dan pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu.

Masing-masing 4 orang yang diamankan merupakan warga Jalan Alfakah 5 - Lingkungan 5, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.
Tersangka yang diamankan bernama Ramadhan Nasution alias Madan (42) dan Rahmat Supriadi (49), telah disangkakan sebagai pengedar dan juga penjual dan Johan Saimima (36) dinyatakan positif amphetamine yang bekerja sebagai buruh SPSI, warga Jalan Jermal - Lingkungan 10, Lorong 2 Mesjid, Kecamatan Sei mati - Medan labuhan.

Dari ke 4 orang yang diamankan, polisi berhasil menyita barang bukti 10 paket plastik klip diduga berisi Sabu, berat bruto 3,01 Gram. Uang penjualan sebesar Rp. 205.000. dan 1 skop Sabu yang terbuat dari pipet dan juga blok plastik klip.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herison Manullang, SH. KBO Resnarkoba Iptu Arifin Purba, SH. Kanit Idik I Res Narkoba Ipda M Sirait, SH. Kanit Idik II Res Narkoba Ipda Herman Sentosa, SH. Kaurmintu Sat Narkoba Ipda Muhammad Hafizullah, SH. Koramil berjumlah 2 personil, Sat Rernarkoba 15 personil, Sat Reskrim 2 personil, Sat Intelkam 3 personil, Sat Samapta 10 personil, Satpol PP 2 personil dan didampingi Lurah, para Kepala Lingkungan, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam keterangan rilis yang diterima media ini menyebutkan, tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Kepling, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herison Manullang, SH yang melakukan penggerebekan Kampung Narkoba dan berhasil mengamankan 4 orang dan langsung diboyong ke Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan guna menjalani proses hukum.

Polres Pelabuhan Belawan gencar melakukan kegiatan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba, dan akan melakukan penggerebekan bersama tim gabungan dari berbagai unsur yang bertujuan mengurangi dan menghentikan peredaran dan penggunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

(W. Napitupulu).