Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pembukaan Turnamen Sepak Bola F-SPTI / K-SPSI Cup 2022 Humbahas

Tombak Publik. 
Pembukaan Turnamen Sepak Bola F-SPTI / K-SPSI CUP 2022, berjalan dengan lancar dan sukses yang di gelar di Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan.

Turnamen dibuka sejak Minggu, (18 September 2022 - 28 Oktober 2022), yang diadakan di Lapangan Merdeka Dolok Sanggul. Turnamen tersebut diikuti perserta yang berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Humbahas dan pesertanya berjumlah 20 tim kesebelasan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Turnamen Sepak Bola F-SPTI / K-SPSI Cup, diketahui untuk Ketua PAC F-SPSI / K-SPTI Humbahas yaitu Parulian Simamora dan kegiatan ini juga disetujui KONI Humbahas, ASKAB PSSI Humbahas serta Dinas Pariwisata Pora Humbahas dengan Ketua Panitia Turnamen yaitu Jumalo Simamora.

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh  Pemerintah Kabupaten Humbahas yang diwakili oleh Kadis Parpora Jakkon Marbun, Camat Dolok Sanggul Aliapzan Sihotang, KONI Humbahas yang diwakili oleh Pardomuan Simanullang, ASKAB PSSI Humbahas Idris Sihite, Kabag Ops Polres Humbahas Kompol Septian, Kapolsek Dolok Sanggul AKP Tukkar Simamora, OKP se
Humbahas, Beserta seluruh anggota PAC F-SPTI / K-SPSI Humbahas.

F-SPTI / K-SPSI CUP 2022, baru pertama kali mengadakan Turnamen Sepak Bola di Lapangan Merdeka Dolok Sanggul, dan turnamen ini dilaksanakan untuk menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.
Pembukaan turnamen ini diawali dengan kata sambutan oleh Bupati Humbahas yang diwakili oleh Kadis Parpora Humbahas, dan mengatakan "Pemkab Humbahas menyambut baik dan menilai positif, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara Turnamen F-SPTI / K-SPSI CUP 2022 tersebut.
Semoga sukses agar pertandingan ini menjadi penjalin rasa solidaritas dan kekeluargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan,

dan untuk semua tim kesebelasan agar menunjukkan skill terbaik dan sportifitas tinggi, yang membuat nantinya tercipta  bibit bibit pemuda pemain sepak bola  yang bermain indah yang menjunjung sportifitas tinggi sehingga bisa ke Tingkat Provinsi untuk berlaga, yang nantinya bisa membanggakan nama Kabupaten Humbang Hasundutan" ujarnya mengawali.

Kemudian kegiatan disemangati kata sambutan dari Ketua KONI Humbahas yang diwakili oleh Pardomuan Simanullang, Serta Ketua ASKAB PSSI Humbahas Idris Sihite serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Humbahas "terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan yang mendukung dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Humbahas untuk berolahraga, karna dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, dan kepada tim serta masyarakat berpesan, agar selalu membudayakan kenyamanan, aman dan kondusif, jangan memprovokasi para suporter dan tim kesebelasan, yang mengkibatkan terganggunya proses selama turnamen tersebut berlangsung,

Juga kepada tim kesebelasan yang bertanding diminta agar bermain dengan sportif, saling menunjukkan skil terbaik di lapangan, karena Juara didalam turnamen bukan akhir dari prestasi, bahwa perjalan masih panjang untuk menggapai cita-cita. Pesan kami yang terakhir, bermainlah dengan  menjunjung tinggi sportifitas, tunjukkan skil terbaikmu demi mengejar cita-citamu," ujarnya.

Untuk pembukaan turnamen sepak bola ini, awal dilakukan dengan tendangan pertama oleh Pemerintah Kabupaten Humbahas yang diwakili Kadis Parpora Jakkon Marbun, yang bertujuan pemberitahuan atau pertanda Turnamen tersebut secara resmi dibuka.

Dan pertandingan awal berlangsung yang mempertemukan tim kesebelasan Puma Star FC versus Parsilja FC, Full Time dengan Skore 3 : 0 dan pemenangnya yaitu Tim kesebelasan Puma Star FC.

(Jahara Sihite).