Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Program Unggulan Dimpos Simamora,S.E CALEG DPRD Kabupaten Humbahas DAPIL 1 Dolok Sanggul

Tombak Publik. 
Dimpos Simamora,S.E merupakan putra kelahiran Humbang Hasundutan, Kota Dolok Sanggul tepatnya Desa Lumban Purba. 

Dimpos Simamora merupakan salah satu Calon Legislatif di Dapil I Kabupaten Humbang Hasundutan partai Gerindra Nomor Urut 4 Kecamatan Dolok SanggulDan ketika ditemui awak media di Dolok Sanggul tentang tujuannya mencalonkan menjadi anggota Legislatif di Kabupaten Humbahas, Sabtu malam (06/01/2024). 
Dimpos Mengatakan "Saya hadir dan bekerja untuk melayani rakyat Humbang Hasundutan khusus Dapil I Dolok Sanggul, saya merasa terpanggil dan ingin ikut andil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan khususnya nanti di daerah pemilihan saya di Dapil Kecamatan Dolok Sanggul ini ada beberapa program unggulan yang yang saya tawarkan nantinya dan ini merupakan suatu komitmen saya yaitu :

1. Rakyat Pintar
Pendidikan merupakan lompatan awal untuk merubah masa depan ke arah lebih baik, banyak anak-anak yang bercita-cita tinggi dan niat belajar ingin sekolah tetapi ekonomi orang tuanya lemah, ini akan didata dan diperjuangkan agar bisa melanjutkan kesenjangan pendidikan lebih tinggi melalui beasiswa ataupun Kartu Indonesia Pintar (KIP). 

2. Program  Rakyat Sehat , 
Mendata warga tidak mampu dengan membuka DUMAS (Pengaduan Masyarakat) untuk yang tidak mampu membayar BPJS agar ditampung di APBD. 

3. Rakyat berwirausaha
Dengan Pembinaan dari Dinas UMKM dan pelatihan dengan memperhatikan kebutuhan para pelaku UMKM seperti Bantuan berupa mesin jahit, Pengolahan tepung dan lainnya, demi peningkatan usaha. 

4. Petani Sejahtera,
Ini juga program unggulan Dimpos Simamora, S.E dengan mendatangkan ahli ahli pertanian dan juga Memberikan penyuluhan dari ahlinya dan solusi tepat sesuai kultur tanah untuk ditanam demi hasil yang maksimal, 

Inilah komitmen Dimpos Simamora,S.E jika terpilih menjadi DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Dolok Sanggul" ungkapnya. 

Dimpos Simamora, S.E saat ini aktif dalam bidang sosial dan pendidikan dan banyak mengikuti organisasi organisasi yang pro rakyat.

(Red).