Iklan Semua Halaman

Bagi-bagi Nasi Bungkus Untuk Umum, Polsek Sunggal Laksanakan Jumat Barokah

Tombak Publik. 
Kegiatan Jum'at Barokah dilakukan personel Polsek Sunggal, Polsek Sunggal menyediakan makan gratis kepada masyarakat tanpa terkecuali atau terbuka untuk umum, makan gratis dibagikan di Warung Makan Gratis Mitra Kamtibmas Polsek Sunggal. 

Personil Polsek Sunggal dipimpin Kanit Intelkam Polsek Sunggal Iptu Sehat Sinulingga melaksanakan pembagian makan gratis sebanyak 100 Nasi Bungkus kepada masyarakat. 

Adapun kegiatan Pembagian Nasi Bungkus rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at yang bertujuan sebagai bentuk kepedulian Personel Polsek Sunggal kepada masyarakat sekitar Sunggal terutama yang terkena dampak Sosial Ekonomi, akibat terjadinya Pandemi Virus Covid-19, dan juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras.
Dan disebutkan siapa saja masyarakat yang melintas di warung makan gratis mitra kamtibmas sunggal boleh makan tanpa harus membayar. Dan kegiatan tersebut menjadikan wadah untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas dan masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan institusi kepolisian.

Warga Masyarakat sekitar Jalan Sunggal, maupun masyarakat yang melintas terdiri dari Emak-emak dan Bapak-bapak juga Anak-anak, Gojek Online, Penarik Betor, Petugas penyapu Jalan Melati, Tukang Parkir tampak mulai berdatangan singgah di Warung Sedekah Polsek Sunggal untuk memesan nasi yang telah disediakan.

Masyarakat yang datang langsung menerima nasi kepada ibu Ani yang ditugaskan untuk menyiapkan makanan di Warung Sedekah Polsek Sunggal dan turut di bantu oleh personil Polsek Sunggal.

Pada saat kegiatan Pembagian nasi bungkus, Personil Polsek Sunggal juga sekaligus menyampaikan himbauan Sosial Distancing, Physical Distancing serta selalu mengggunakan Masker pada saat beraktifitas di luar rumah agar terhindar dari Penularan Virus Covid - 19.

(S. Siburian).