Iklan Semua Halaman

Anggota DPRD Medan Margaret MS Serahkan BPJS Gratis Dalam Sosper



Tombak Publik.

 Anggota DPRD Kota Medan Margaret MS  menyerahkan kartu BPJS Gratis di sela Sosialisasi Perundang-Undangan (Perda) No. 04 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan, Senin (25/4/2022) di Jalan KL. Yos Sudarso Link.VII Kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.


Penyerahan ini diberikan langsung kepada sejumlah warga yang ikut menghadiri Sosper dengan prokes yang ketat.

Pada kesempatan ini, anggota dewan yang memiliki jiwa menolong dan peduli terhadap warganya ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir.



“Pertemuan ini waktunya tidak lama-lama karena prokes, dan suasana Ramadhan  namun antusias warga sangat baik terbukti dari banyaknya yang hadir Terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir, karena kegiatan sosialisasi ini membahas tentang sistem kesehatan Kota Medan  Perda No.4 tahun 2012,” katanya.


Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Margaret MS  politisi dari Fraksi Partai PDI Perjuangan yang juga sebagai wakil ketua komisi I DPRD kota Medan ini tak henti-hentinya mensosialisasi Perda 04 tentang  Sistem kesehatan Kota Medan kepada masyarakat.


 Pelaksanaan Sosper ini dihadiri perwakilan Kecamatan Medan labuhan Joi Chandra mewakili Lurah Sampeno,SAg dan Mayrosa Bintang dari pihak Puskesmas Martubung juga di hadiri beberapa kepala Lingkungan yang ada di kelurahan besar  turut hadir  juga kader kader PDI Perjungan  dan awak media.


Perlu diketahui, lanjut Margaret MS , pada tahun 2022 sudah banyak masuk berkas  kesaya dalam pengurusan BPJS  gratis masyarakat yang ada di Dapil II ini.


"Seiring berjalannya waktu, pada saat  ini sudah banyak berkas pengurusan BPJS untuk masyarakat dan baru sebagian yang sudah selesai pungkasnya"


“Untuk masyarakat yang BPJS nya belum selesai, harap bersabar karena ini bergelombang. Artinya apa, BPJS Kesehatan ini sangat penting. Jadi, jika ada yang belum dapat, karena adanya tunggakan hutang di BPJS sebelumnya, mohon maaf, itu tidak bisa ditarget oleh pemerintah atau tidak bisa di cover,” jelasnya.

Di akhir kegiatan sosper, Margaret MS  bagikan BPJS Kesehatan gratis dari pemerintah kepada masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil)  II Medan Utara.