Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolres Humbahas Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Korban Yang Tertimpa Pohon

Tombak Publik.
Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menyalurkan bantuan tali asih kepada warga Desa Hutaraja Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas. Kapolres Humbahas menyalurkan bantuan kepada warga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang pada hari Minggu 10 April 2022. sekira pukul 13.30 WIB. Yang diakibatkan hujan ringan disertai angin kencang.

Dan peristiwa tersebut mengakibatkan 3 Unit rumah rusak berat. Dan Kapolres Humbahas didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Humbahas Ny. Diajeng Achmad Muhaimin dan Pengurus Bhayangkari, dan juga para perwira Polres Humbahas dan Kapolsek Dolok Sanggul AKP T L Simamora memberikan tali asih kepada keluarga Jhonson Purba, Aman Nababan dan Erwin Purba.
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K,M.H menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang ini merupakan bentuk empati dan kepedulian dari Polres Humbahas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Humbahas juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih waspada terhadap cuaca ekstrim seperti angin kencang yang sedang sering terjadi belakangan ini.

(Jahara Sihite).