Iklan Semua Halaman

Yayasan Perguruan Santo Paulus Martubung Mengadakan Acara Pelepasan Dan Doa Bersama, Pemberangkatan Siswa Kelas XII SMA Dan SMK


Tombak Publik.
Hari ini (19/4/22) Yayasan Perguruan Santo Paulus  melaksanakan Acara Pelepasan Secara Simbolis Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022. Acara yang dilaksanakan ditengah pandemi COVID-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 sehingga peserta acara ini dibatasi. 

Acara ini di hadiri oleh kepala Sekolah mulai dari Tingkat TK,SD,SMP, Guru-guru staf pegawai dan siswa SMP Kelas IX beserta para undangan, orang tua dan komite sekolah.

Acara dimulai dengan Kebaktian bersama yang dipimpin oleh Adriana Laia,S.Pd dan pengkotbah Makmur Simanukalit, S.Pd dan di lanjutkan persembahan drama teater Jalan salib oleh Kelas XII IPA
Kepala SMK Kartono Situmorang,S.Kom, Didampingi Irian Hutajulu,S.Pd yang secara simbolis menyerahkan kembali siswa kelas XII ke wali Kelas  masing-masing dengan serah terima pelepasan ini oleh kepala sekolah.

Dalam acara ini Kepala Sekolah mengharapkan dan  Mendoakan agar siswa siswa ini dapat lulus 100% dan nantinya dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri dan selamat kepada siswa siswi kami yang Lulus Jalur Undangan /SNMPTN diperguruan negeri dan Politeknik Negeri, harapan Kepala sekolah agar menjaga nama baik Sekolah kita ini, ujarnya.

Terpisah Jonson Tamba selaku komite sekolah sangat mengapresiasi acara ini semoga Yayasan Perguruan Santo Paulus semakin Sukses dan maju dan kami harapkan tahun depan siswa Yang mendaftar Yayasan ini semakin bertambah karena Yayasan ini merupakan sekolah yang menerapkan disiplin tinggi dalam membina dan mendidik di Medan Labuhan ini. 
  
Terpisah salah satu orang tua bapak  Ambarita sangat mendukung Yayasan perguruan Santo Paulus semakin maju dan semakin di kenal seluruh dikalangan masyarakat luas terkusus kota Medan ini dan para orang tua mendaftar kan anak anak di yayasan Santo Paulus ini.

Diakhir acara siswa dan guru menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh siswa kelas XII dan seluruh keluarga besar SMA/SMK dan dilanjutkan makan bersama dan Hiburan.

(S. Siburian).