Iklan Semua Halaman

Pembina KSJ Kombes.Pol Ikhwan Lubis Memberikan Bantuan Kepada Keluarga Anak Yatim Yang Ayahnya Tewas Di Begal Genk Motor

Tombak Publik.
Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) beserta rombongan didampingi Waka Polsek Medan Labuhan Kompol Ponijo SH dan Lurah Sei Mati Eko Hartadi Jumat siang (27/05/22) mengunjungi keluarga anak yatim yang ayahnya tewas dibegal kawanan Genk motor di kawasan Simpang Kantor Medan Labuhan beberapa waktu lalu .

Disela kesibukan tugasnya di Polda Sumatera Utara, Kombes Pol.Ikhwan Lubis yang dikenal sebagai “Pejuang Duafa” tersebut menyempatkan diri untuk mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako beras dan tali asih kepada keluarga yang malang tersebut yang beralamat di Jalan Kail Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Pembina KSJ ini juga melakukan kegiatan jumat barokah bersedekah berkeliling pada warga duafa sekitar lokasi kediaman keluarga anak yatim yang ayahnya menjadi korban begal genk motor untuk memberikan sembako beras.

Pada kesempatan itu Kombes Pol.Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan keprihatinannya pada keluarga korban begal yang mana ayahnya meninggalkan 2 orang anak yatim yang masih kecil perlu mendapatkan perhatian dari kita semua.

Kegiatan jumat barokah ini merupakan rangkaian bhakti sosial dari KSJ Pusat, KSJ Kota Medan untuk terus melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kunjungan kita ini nantinya kita secara bersama memberikan kepedulian terhadap perkembangan 2 anak yatim nantinya dapat kita bantu masalah pendidikannya agar kelak mereka dapat berguna bagi agama, keluarga bangsa dan negara kita, karena ini bukan tanggungjawab KSJ saja melainkan tanggungjawab kita semua untuk terus menyantuni anak yatim dan Ajak Pejuang Duafa mengakhiri.

Ditempat yang sama Budi salah satu warga masyarakat juga tetangga korban pembacokan oleh Genk Motor hinhga tewas mengapresiasi sosok Kombes Pol Ikwan Lubis,SH MH mantan Kapolres Belawan yang tak henti hentinya berbuat baik pada Masyarakat padahal beliau tidak lagi bertugas disini semoga beliau tetep diberikan kesehatan, Rezeki dan sukses dalam tugasnya sebagai Polri," Terangnya.

(Wil).