Iklan Semua Halaman

Yonmarhanlan I Ikuti Penutupan Badminton Competition TNI - POLRI Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-72 Kodam I/BB Dan Bhayangkara Ke-76

Tombak Publik.
Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l dipimpin Danton 2 Kompi Aligator Letda Marinir Gunawan mengikuti penutupan Badminton Competition TNI-Polri dalam rangka Hut Kodam I/BB Ke - 72 dan HUT Bhayangkara Ke -76 TA. 2022 di Gedung PBSI Jl, Gedung PBSI Kenangan Baru Kec, Percut Sei Tuan Kab, Deli Serdang Sumatera Utara. Rabu, (22/06/2022). 

Kehadiran Prajurit Petarung Yonmarhanlan I tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 
Acara penutupan diawali dengan pertandingan partai final team ganda TNI- Polri, yang mana hasil akhir point pertandingan dimenang kan team singa yang tampil baik dari awal laga dimulai. 

Dalam kesempatan ini Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan Badminton Competition TNI - Polri selama berlangsung kegiatan ini saya sangat mengapresiasi seluruh peserta yang bertanding karna memberikan permainan Fair Play. 

Terimakasih kepada para peserta Badminton Competition TNI - Polri yang telah ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini, terimakasih juga bagi para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar, dan kepada peserta Badminton menang kalah bukan tujuan utama, melainkan untuk menjalin persahabatan, silaturahmi dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Daeran dan Masyarakat. 

Diakhir acara penutupan Badminton Competition TNI-Polri dalam rangka HUT Kodam Ke -72 dan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 tersebut diwarnai dengan penyerahan piala, medali, sertifikat dan uang pembinaan kepada para pemenang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

(W. Napitupulu).