Iklan Semua Halaman

Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan. Perebutan Piala Bupati

Tombak Publik.
Rabu (20/07/2022), Acara pembukaan Turnamen Sepak Bola diadakan di Lapangan Merdeka Dolok Sanggul, yang di laksanakan oleh Asosiasi PSSI Kabupatem Humbahas melalui Panitia Turnamen Sepak Bola KONI Humbahas, turut juga menghadiri acara pembukaan ini dari Pemerintahan Kabupaten Humbang Hasundutan yang di wakili oleh Sekda Humbahas Tonny Sihombing, OPD, para Camat, Polres Humbahas, TNI, Ormas dan OKP se Kabupaten Humbang Hasundutan.
Dalam kata sambutannya, Bupati Humbahas melalui Sekda Humbahas Drs.Tonny sihombing selaku pimpinan di jajaran Pemerintah Kabupaten Humbahas menyambut baik dan menilai positif serta mengucapkan terimakasih yang setulus tulusnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam persiapan penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati U-21 itu (Bupati Cip U-21).
Dan berharap semoga kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi bagi perkembangan sepak bola di wilayah Kabupaten Humbahas, serta memunculkan bibit-bibit pemain yang potensial dan berprestasi.
"bapak ibu dan hadirin yang berbahagia,dengan pertandingan seperti ini, selain sebagai ajang untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana mengembangkan minat dan bakat untuk menambah pengalaman bertanding, juga sekaligus seleksi untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) U-21yang akan di laksanakan pada bulan Novemver Tahun 2022 mendatang" Ucapnya.
Ketua KONI Humbahas Jentrio Simatupang dan Ketua ASKAB PSSI Humbahas Idris Sihite mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Humbahas karena terlaksananya kegiatan  Turnamen Sepak Bola (Bupati Cup) Juli 2022 itu. Seraya memberi pesan kepada seluruh Tim Kesebelasan,

Kami pesankan kepada seluruh Tim Kesebelasan agar senantiasa menjunjung tinggi rasa sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan selama turnamen berlangsung.

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ini dimulai dari Tanggal 20 Juli hingga 31 Agustus 2022, dilakukan setengah kompetisi yang di ikuti 18 Tim Kesebelasan dari sepuluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Humbahas kecuali Kecamatan Pakkat dan Baktiraja.

(Jahara Sihite).