Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pasiops Yonmarhanlan I Belawan Hadiri Acara Ramah Tamah Adik Adik Paskibraka Bersama Pemko Medan

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan). Perwira Seksi Oprasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri undangan Walikota Medan dalam Acara Malam Ramah Tamah Adik Adik Paskibraka 2022 yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali kota Medan Jalan Sudirman No. 35, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Protokol, kesan dan pesan dari perwakilan adik-adik Paskibraka, bimbingan dan arahan Walikota Medan M Bobby Afif Nasution yang disampaikan oleh Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan makan malam bersama.
Generasi muda tumpuan harapan kemajuan bangsa.
“Kita semua pernah mendengar pernyataan yang menyatakan bahwa generasi muda merupakan harapan masa depan suatu bangsa. Apalagi jika generasi muda bangsa tersebut adalah generasi muda yang memiliki jiwa nasionalisme dan jiwa patriotik yang tinggi.
Khusus pada hari ini, kita bisa melihat banyak sekali generasi muda yang rela bermandikan peluh, berlatih tanpa kenal lelah demi bisa melihat sang saka merah putih berkibar dengan gagah di ujung tiang tertinggi di bumi Indonesia.

Merah putih yang diperjuangkan dengan darah dan airmata menjadi identitas seorang WNI di mana pun mereka berada dan apa pun status mereka. Merah putih menjadi identitas yang mampu menyatukan seluruh anak bangsa Indonesia. Kita tentu berharap, merah putih akan mampu berkibar makin tinggi dan menjadi salah satu bendera yang disegani oleh bangsa-bangsa lain.

Kita semua terutama para orang tua tentu akan merasa bangga dan bahagia melihat hal ini, karena ini berarti bahwa bangsa Indonesia masih memiliki banyak sekali generasi muda yang bisa diharapkan untuk pembangunan bangsa ini di masa mendatang menuju Indonesia Emas 2045.” ujar Walikota Medan M Bobby Afif Nasution yang disampaikan oleh Wakil Walikota Medan Aulia Rahman

Hadir dalam acara Malam Ramah Tamah tersebut Dandim 0201 Medan, Kapolrestabes Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kajari Medan, Kajari Belawan, Kepala Pengadilan Negeri Medan, Dandenpom I/5, Pasiops Yomarhanlan I Belawan.

(W. Napitupulu).