Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

DPC Projamin Medan Serahkan SK Kepengurusan PAC Medan Labuhan Dan PAC Medan Petisah

Tombak Publik.
Dewan Pimpinan Cabang Projamin atau DPC Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) Kota Medan -Sumatera Utara melebarkan jaringannya ke tingkat Kecamatan. Kali ini DPC Projamin Medan Labuhan dan PAC Kecamatan Medan Petisah membentuk wadah kepengurusan organisasi Pimpinan Anak Cabang Projamin (PAC Projamin) di Kecamatan Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (08/10/2022).

Penyerahan SK Kepengurusan di 2 PAC ini dilaksanakan di Sekretariat DPW/DPC Projamin di Jalan Pabrik Tenun, No. 116 G.

Ketua DPC Projamin Kota Medan Mahmud Efendi Pane, SE didampingi Sekretaris Ir Lamhot Sagala, SH, Bendahara Sapril Simorangkir beserta Pengurus DPC Projamin menjelaskan dalam sambutannya, terbentuknya PAC Projamin di dua Kecamatan ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan menjaga marwah organisasi Projamin.

“Organisasi ini merupakan organisasi yang mandiri dan terstruktur serta sebagai kontrol sosial pemerintahan dan juga sebagai penghubung atau menjembati masyarakat dengan pemerintahan setempat,” ungkapnya, 

Dikesempatan yang sama, pihaknya menjelaskan bahwa organisasi Projamin bertugas untuk mendampingi masyarakat yang membutuhkan baik dari kalangan bawah sampai kalangan tingkat atas.

“Dengan terbentuknya 2 PAC ini di harapkan dapat membantu masyarakat serta mengawal pembangunan di Kecamatan masing-masing ” ujarnya.
Selain itu, Ketua OKK Projamin Kota Medan Bambang bersama DPC Projamin Kota Medan, sangat bersyukur atas terbentuknya 2 PAC di Kota Medan. Dia berharap semua pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan amanah.

“Alhamdulilah PAC Projamin Medan Labuhan ini telah terbentuk dan berjalan dengan lancar,” katanya.

Adapun Struktur PAC Projamin Medan Labuhan. diantaranya Veri Tumanggor sebagai Ketua, Sambu Siburian sebagai Sekretaris, dan Budianto Sianturi sebagai Bendahara, dengan bersemboyan Satu Hati, Satu Komando.
 
Sementara itu pengurus PAC Medan Petisah yang di Ketuai Hardiansyah Putra, Sekretaris Andikasyahnino dan Bendahara Sampurna.

Penyerahan SK ini juga turut dihadiri dari BPC Balnas Bistok Malau beserta BIN Projamin Kota Medan.
 
Dalam kesempatan ini Ketua PAC Medan Labuhan didampingi Sekretaris PAC Medan Labuhan Sambu Siburian beserta pengurus siap menjalan amanah kepengurusan PAC Medan Labuhan dan tetap meminta arahan dan bimbingan dari pengurus DPC Kota Medan.

(RTP).