Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

DPD PDI Perjuangan Menyapa Petani Di Humbahas

Tombak Publik.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan DR (Can) Oloan P Nababan, SH, MH yang telah dilantik pada, Senin 04 Oktober 2022. Yang kepengurusannya tergolong masih sangat dini namun mampu mendatangkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon, MM ke Humbahas dalam rangka silaturahmi dan juga langsung menyapa petani di Kecamatan Pakkat, Kecamatan Tarabintang dan Kecamatan Parlilitan, pada hari Jumat 21 Oktober 2022.

Selain bersilaturahmi, Ketua DPD PDIP Sumut juga membagikan bantuan berupa ratusan kilo gram bibit Jagung Unggul tipe P 32, beserta ribuan kilo gram pupuk NPK dan Urea melalui kader PAC PDIP kepada masyarakat di tiga kecamatan,

Pada kesempatan ini Oloan P Nababan, SH, MH juga memberikan dana pembinaan secara langsung kepada PAC di 3 kecamatan sebagai dorongan kepada kader PDI Perjuangan di PAC dan Ranting agar lebih giat dalam proses kaderisasi dan tugas kepartaian di tengah-tengah masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Pengurus DPC PDI Perjuangan Humbahas, seluruh anggota DPRD Humbahas Fraksi PDI Perjuangan dan Pengurus PAC dan Ranting dari 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Humbang Hasundutan, dalam kesempatan ini berkata agar seluruh Kader PDIP Kecamatan di Kabupaten Humbahas terus berjuang karena merupakan bagian dari tanggungjawab bersama untuk membesarkan partai, mulai dari tingkat daerah hingga tingkat nasional, himbau Ketua DPC PDIP.

"Mari kita jaga perpolitik yang nyaman di Humbahas dan kita siap bersaing sehat, kita siap bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Humbahas" imbuhnya.
 
(Jahara Sihite).