Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Apel Mako Lantamal l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Sabtu (01/10/2022)

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dimulai setelah penaikan bendera, dengan Inspektur Upacara (Irup) Asinsten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal l Kolonel Marinir Maslan Tumanggor, S.H dan diikuti oleh seluruh jajaran Prajurit TNI dan PNS Mako Lantamal I serta Yonmarhanlan I Belawan.
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah momentum dimana kita sebagai bangsa haruslah tetap mempertahankan tanpa ada yang bisa mengganti dan merusak nama baik sekaligus isi dari Pancasila itu sendiri.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan kepada seluruh prajurit diharapkan dapat menerapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari, perkokoh kesatuan dan persatuan menuju bangsa Indonesia yang berkarakter dan cinta Tanah Air, sesuai dengan tema peringatan pada tahun ini yakni "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila",

Turut hadir dalam upacara tersebut para PJU Lantamal l, para Kasatker di jajaran Lantamal l Belawan.
Selama kegiatan, upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

(W. Napitupulu).