Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

DPC PDI-P Humbahas Gelar Rakercab III Tahun 2022

Tombak Publik.
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Humbang Hasundutan - Sumatera Utara, mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Tahun 2022 dalam agenda Pemenangan Pemilu 2024 di Kantor DPC PDIP di Jalan Sidikalang Sirisirisi, Kecamatan Dolok Sanggul, Kamis (03/11/22).

Pada laporan Panitia Rakercab tersebut, Kepler Torang Sianturi menyampaikan, dasar dari pelaksanaan Rakercab dimaksud adalah sesuai dengan AD/ART Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pasal 70 dan surat instruksi DPP Nomor : 2705/IN/DPP/III/2022 perihal, instruksi untuk melaksanakan Rapat Kerja Cabang III PDI Perjuangan dengan tema PDI Perjuangan Menyapa Wong Cilik

"Kami sampaikan yang hadir saat ini 200 orang meliputi fungsionaris, dan juga dihadiri seluruh Fraksi Anggota DPRD Humbahas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 10 Kecamatan termasuk pengurus dan dari sayap partai serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Humbahas, Forkopimda, tokoh agama, masyarakat, pemuda, dan insan Pers" tandasnya.

Diketahui, Rakercab kali ini dirangkai dengan kegiatan Bakti Sosial, adakan pemberian paket sembako 1000 (seribu) paket yang berisi beras, gula dan minyak yang akan dibagikan di 10 Kecamatan dan akan dimulai titik nya dari pusat kota Dolok Sanggul dan berkeliling di 9 Kecamatan lainnya. 

"Sumber dana kegiatan ini adalah murni dari dana gotong royong kader dan didukung dana partai politik" ucap Kapler.

Pada kegiatan ini juga akan diadakan pelantikan Badan Penanggulangam Bencama DPC PDI Perjuangan (Baguna) Humbahas. Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Humbahas yang sekaligus saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Humbahas dalam sambutanya Oloan Paniaran Nababan mengajak seluruh kader mulai dari tingkat DPC, PAC dan Ranting serta Bacaleg Partai agar benar benar mengikuti rapat kerja ini dengan baik, dan memanfaatkan Rakercab ini sebagai kesempatan untuk bergotong royong memberikan pemikiran-pemikiran serta saran terbaik demi pencapaian terbaik di Pileg 2024 mendatang yakni memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Humbahas, ditingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

"Maka saya minta untuk kita semua supaya bergotong royong untuk bekerjasama dengan baik, agar kita bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita adalah partai pelopor yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat" ujarnya.

Oloan juga mengajak kader untuk mengedepankan program perjuangan kepentingan partai secara menyeluruh dan bukan mementingkan atau mengutamakan kepentingan seseorang kader secara pribadi.

"Maka saya meminta rekan-rekan, yang telah mendapat kesempatan sebagai petugas partai di eksekutif dan legislatif disemua tingkatan agar benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat diwilayah masing-masing, mari kita melihat secara jernih perjuangan partai kita ini dimasa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang yang penuh dengan dinamika, mari kita jadikan pelajaran dimasa lalu sebagai bahan pelajaran terbaik untuk kita dimasa sekarang masa sekarang acuan kita untuk merencanakan masa yang akan datang dan masa yang akan datang akan tetap menjadi sebuah impian dan harapan yang mencapai masyarakat yang adil dan makmur" tandasnya.

Di akhir sambutannya, Oloan menegaskan dalam Pileg 2024 pihaknya menargetkan pencapaian kursi di DPRD Kabupaten Humbahas sebesar 30 % atau 9 kursi dari 30 kursi atau sepahit pahitnya bertahan di 7 kursi. 

Acara rakercab ini resmi dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, MM dan didampingi fugsionaris DPD Provinsi termasuk Dame Pangaribuan dan Sarma Hutajulu dan staf fungsionaris lainnya. 

(Jahara Sihite).