Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakan Curhat Pada DPC PBB Terkait Kamtibnas

Tombak Publik.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K, SH, MH melaksanakan kegiatan Curhat dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Medan yang berlangsung di Cafe Dorang Medan, Senin (07/11/2022) sekira Pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuham Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K, S.H., MH. Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Zul Efendi, SH, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SHKetua DPC PBB Kota Medan merangkap Ketua DPD Kota Medan Doli Sinaga, SE, personil Polres Pelabuhan Belawan, Anggota PBB Kecamatan Belawan yang mewakili.

Kapolres dalam arahannya mengajak ormas PBB untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri, mulai dari menjaga lingkungannya, keluarga dan juga mengajak Pemuda Batak Bersatu di lingkungannya untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres,”kemudian mengajak ormas PBB agar bersama sama menjaga Kamtibmas bukan hanya menjadi tugas Polri namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat khususnya PBB untuk saling mengajak untuk saling membantu satu sama lain,” jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres juga menghimbau kepada PBB saat ini di musim penghujan manakala ada terjadinya banjir, menghimbau kepada masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas agar bersama sama dapat diantisipasi dan segera melakukan evakuasi.” imbuh Kapolres.

“Terkait masalah peredaran narkoba, tawuran, Polri juga membutuhkan peran PBB untuk memberikan informasi kepada petugas, untuk segera ditindak lanjuti, karena hal ini membuat ketakutan di tengah masyarakat dan menghancurkan generasi muda, Kapolres juga memberikan Nomor Quick Respon 082182921527 kepada PBB apa bila membutuhkan pelayanan Polri,” tutup Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S S.I.K., SH., MH.

(W. Napitupulu).