Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Siswa SMPN 38 Medan


Tombak Publik.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H S, SIK, SH, MH menerima kunjungan Siswa – siswi SMP Negeri 38 Medan. Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan, Rabu (23/11/2022) pagi dalam rangka kegiatan Police Goes To School.

Didampingi Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para siswa SMPN 38 Medan dan juga kepada seluruh guru pendamping yang hadir di Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas menjelaskan, kegiatan tersebut terlaksana atas Kerjasama Polres Pelabuhan Belawan dan SMPN 38 Medan dalam rangka untuk memberikan gambaran terkait tugas – tugas kepolisian kepada para siswa dan juga mendekatkan para siswa dengan sosok Polri.
“Dalam kegiatan hari ini, para siswa kami ajak berkeliling ruangan – ruangan yang ada di Polres Pelabuhan Belawan dan menjelaskan tentang pelayanan yang ada di masing – masing ruangan.” kata Kasat Lantas.

“Kepada para siswa kami menjelaskan antara lain terkait Fungsi Samapta, Pelayanan di SPKT, Sat Reskrim, ruang Tahanan, Pelayanan SKCK dan terakhir pelayanan SIM di Polres Pelabuhan Belawan.” tambahnya.

Tampak dalam kegiatan tersebut para siswa yang ikut sangat antusias sekali, khususnya dalam memperhatikan peralatan Dalmas dan juga penggunaan Simulator SIM.

(S. Siburian).