Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Penutupan Dan Penyerahan Hadiah Turnamen Bola Volly Putri Memperebutkan Piala Benny H Sihotang

Tombak Publik.
Penutupan Turnamen bola Volly Putri yang diselenggarakan Benny H Sihotang Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi partai Gerindra yang juga Ketua Komisi D Provinsi Sumatera Utara pada hari ini, segera ditutup. Kegiatan ini diadakan di Lapangan Olah raga PRSU, Jalan Gatot Subroto - Kota Medan, Minggu (27/11/2022).
 
Adapun pemenang Turnamen Bola Volly Putri ini, juara 1 diraih oleh VC Gerindra, Juara 2 diraih oleh Tim VC Gapama, Juara 3 diraih oleh Tim Helvetia Tengah - Juara Harapan Tim Rajawali.

Menurut politisi partai Gerindra Sumut Benny Sihotang yang diwakilkan oleh Anita Cristine Sihotang selaku Ketua Panitia Turnamen sekaligus Ketua PAC Gerindra Medan Helvetia yang didampingi oleh Togu Freddy H S, SE Sekretaris Panitia, bersama Dedy P Napitulu selaku Bendahara Panitia.
"Turnamen bola volly putri ini diselenggarakan atas dasar rasa patriotisme sebagai wakil rakyat Indonesia, dan ingin mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan perang saat merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.
Maka bersama kita isi keinginan para pejuang bangsa dengan membina generasi muda Indonesia, khususnya di Kota Medan - Sumut dengan cara berolah raga termasuk pertandingan bola volly putri ini" ucapnya.

Momen ini juga menjadi ajang perkenalan kepada masyarakat, keberadaan partai Gerindra dan anggota dewan dari partai Gerindra yang duduk di Dapil I DPRD Kota Medan Dame Duma Sari Hutagalung dari Dapil Sumut I DPRD Sumut,
Pengamatan wartawan, ada 12 tim yang mengikuti turnamen bola volly tersebut, yakni VC Sejati, VC Genta, VC Gerindra, VC Gapama, VC Livo, VC Gaperta ‘BEDA’, VC Dewantara, VC Amal STM, VC Helvetia Tengah, VC Rajawali, VC Kim Medan dan VC Polsek Helvetia.

Penyerahan hadiah diberikan oleh  Anita Cristine Sihotang, SH mewakili Benny H Sihotang.
Turnamen ini dimenangkan oleh,
_Juara pertama yaitu PAC Gerindra, mendapatkan piala dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000.
_Juara kedua VC Gapama Rp. 4.000.000.
_Juara ketiga Vc Helvetia Tengah Rp. 3.000.000.
_Juara harapan pertama Vc Rajawali. Rp. 2.000.000 dan juga pemain terbaik akan mendapatkan uang Rp. 2.000.000.
Benny Sihotang yang juga Ketua DPD IPK Kota Medan ini berharap, dengan kinerja positif anggota legislatif dan para kadernya, diharapkan Partai Gerindra lebih dikenal dan menuai simpati dari masyarakat.

“Terkhusus dalam pesta demokrasi Tahun 2024 nanti. Partai Gerindra akan menjadi pemenang, dan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” ucapnya.

(S. Siburian).