Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Jurnalis Kristiani Medan Utara Berbagi Kasih

Tombak Publik.
Jurnalis Medan Utara bermazmur memuliakan Tuhan dengan menggelar Natal perdana di Tahun 2022 dan berbagi kasih yang bertempat di GBI (Gereja Bethel Indonesia), di Jalam Yos Sudarso, No. 10-11 Medan Labuhan, Sumatera Utara, Sabtu (10/12/2022).

Acara Natal Wartawan Kristiani kali ini mengangkat Tema, ‘Yesus datang menolong saya” dengan Sub Tema, ‘Melalui perayaan Natal Jurnalis Medan Utara, kita tingkatkan iman, amal, pelayanan dan kebersamaan".

Acara di bawakan oleh MC Wilmar Napitupulu yang diawali sambutan dari Ketua Panitia Natal Drs. Desrin Padaribu dilanjutkan mewakili wartawan Toga Pasaribu yang dilanjutkan sambutan Camat Kecamatan Medan Labuhan Indra Utama Hutagalung diwakili Lurah Kelurahan Pekan Labuhan Anto Syahputra.

Usai ibadah Natal Jurnalis Medan Utara, kemudian dilanjut dengan kegiatan berbagi kasih kepada anak-anak Yayasan Panti Asuhan Elsadai Kelurahan Tangkahan Medan dan juga para ibu berstatus janda.
Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra mengungkapkan, sangat mengapresiasi acara berbagi kasih Jurnalis Medan Utara tersebut, sebab sebagai wartawan pemburu berita untuk dipublikasikan masih menyempatkan diri berbagi kasih ke warga yang sangat membutuhkan.

Lurah juga mengharapkan agar tidak hanya sebatas berbagi kasih tapi ikut serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sebab masih ada dibeberapa titik di Medan Bagian Utara aksi aksi tawuran dan tindak kriminal yang lain.

Pimpinan GPDI Pekan Labuhan Pdt Siregar juga mengharapkan agar menjadi wartawan yang turut dengan Tuhan Yesus dan memberitakan kesukaan bagi umat manusia dan menjadi alat Tuhan untuk mengajak sesama untuk berbuat baik.

Dalam Doa Syafaatnya, Pdt Siregar memohon keselamatan masyarakat Indonesia  serta mendoakan kesehatan para Pemimpin Bangsa, baik Presiden Jokowi bersama Kabinetnya, para Gubernur, Bupati, Walikota, Camat, Lurah Kepala Desa hingga Ketua RT/RW.
Ketua Panitia Natal Drs. Desrin Pasaribu  mengucapkan rasa terimakasih kepada Pendeta dan seluruh majelis sebagai tuan rumah, serta seluruh anggota wartawan kristiani Medan Utara yang telah berpartisipasi turut merayakan Natal perdana tersebut.

Tak lupa rasa terimakasih disampaikan kepada Pemerintah dan para Donatur serta peserta tali asih yang telah rela membagikan rezekinya sehingga perayaan Natal bisa berlangsung untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus, urainya.

Desrin Pasaribu menambahkan ”Kami bersama panitia lainnya mengucapkan, Selamat Hari Natal 2022. Semoga kerukunan yang dilandasi oleh cinta kasih dan persaudaraan oleh wartawan kristiani Medan Utara kiranya menjadi terang bagi sesama yang dapat membawa damai sejahtera buat semua umat,” pungkasnya.

(S. Siburian).