Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Laka Maut Antara Truk Expedisi Dan Minibus, Supir Meninggal Di Tempat

Tombak Publik.
Terjadi laka maut, Sabtu (24/12/22) di Jalur Gronggong, Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sesuai informasi yang dihimpun, sebuah Truk Box Ekspedisi gagal menyalip dan menyebabkan truk tersebut menabrak mobil Minibus Luxio yang mengangkut 8 orang penumpang dari Jakarta menuju ke Kuningan.
Aksi Pungli Di Jembatan Panjang Batang Hari Provinsi Jambi ⬇️⬇️
Dalam video yang direkam oleh beberapa pengendara lain di lokasi kejadian, disebutkan bahwa supir minibus meninggal ditempat, sementara 9 orang luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Rekaman video amatir yang tersebar viral di medsos, dalam rekaman vidio tampak sejumlah korban yang merupakan penumpang dari mobil minibus tergeletak di pinggir jalan raya.

Seperti diketahui, Jalur Gronggong ini memiliki kontur jalan turunan dan tanjakan yang cukup curam serta berkelok.
Dan informasi yang beredar menyebutkan, kejadian bermula saat mobil Truk Box Ekspedisi bernomor B 8679 FL melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon dan pengemudi truk tampak berusaha menyalip kendaraan ke sisi kanan jalan. Namun di saat bersamaan, mobil Minibus Luxio dengan Nomor Polisi B 2699 KMK juga melaju dari Cirebon menuju Kuningan.
Dan laju tidak dapat dikendalikan oleh pengemudi truk sehingga truk yang dikemudinya menghantam minibus yang berada di sisi lawan arah.
Dalam laka maut ini disebutkan 9 orang mengalami luka-luka. Dua diantaranya adalah orang yang berada di mobil truk, dan tujuh orang yang berada di mobil minibus, dan diantaranya ada satu anak-anak.
7 orang tersebut mengalami luka-luka. Mereka luka di bagian kepala, tangan, kaki, dan ada yang sakit di bagian dada.

(A B Siahaan).