Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Joni Simanjuntak Tewas Di Hantam Batu Oleh Alfred Sitohang

Tombak Publik.
Unit Reskrim Polsek Percut Seituan berhasil meringkus seorang tersangka penganiayaan yang mengakibatkan korbannya tewas.

Kapolsek Percut Seituan, Kanit Reskrim Iptu J Simamora, Rabu (21/12/22) menyebutkan, peristiwa itu diawali perkelahian antara pelaku Alfred Mayer Sitohang (29), warga Tangguk Bongkar 7, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, dengan korbannya Joni Pranata Simanjuntak (25) termasuk warga yang berdomisili dilingkungan yang sama.

Disebut, terjadi perkelahian antara pelaku dan korban yang dipicu ejekan dari korban kepada pelaku yang mengatakan istri pelaku sebagai wanita malam.

Saat itu, perkelahian saling pukul terjadi dan beberapa warga ditempat kejadian melerai dan keduanya terpisah, namun tidak diduga Alfred Sitohang mengambil batu dan melemparkan batu tersebut kepada korban hingga mengenai bagian wajah dan korban yang terkena hantaman batu tersebut rubuh tak mampu lagi untuk berdiri. Senin (19/12/2022).

"Mereka berkelahi kemudian pelaku melempar korban dengan batu hingga membuat korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass," sebut Iptu J Simamora.

Namun korban yang diketahui berprofesi sebagai sopir itu kemudian dari Rumah Sakit Muhammadiyah dirujuk ke RS Pringadi Medan hingga akhirnya meninggal dunia.

Dan tidak terima atas peristiwa itu, keluarga korbanpun melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan.
"Tersangka berhasil kami ringkus dari rumah keluarganya di Jalan Mapelindo, Medan Perjuangan tak lama selang setelah kejadian," pungkas Iptu J Simamora.

(S. Siburian).