Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Novia Situmeang Asal Sidikalang Tampil Di Indonesian Idol RCTI

Tombak Publik.
Indonesian Idol adalah ajang adu bakat, salah satu program talent search terbesar dan terbaik di Indonesia di dunia musik vokal suara yang diselenggarakan oleh salah satu program televisi swasta RCTI.

Dalam perjalanan di season-season sebelumnya, Indonesian Idol selalu berkesinambungan melahirkan idola-idola baru yang dapat membawa warna baru di Industri Musik Tanah Air.

Indonesian Idol merupakan kontestasi yang menghadirkan lahirnya talent dan Idola penyanyi baru yang menjadi kebanggaan Indonesia. Salah satunya adalah Judika Sihotang yang dulunya juga adalah kontestan Indonesia Idol yang berasal dari Medan - Sumatera utara, yang kini menjadi salah satu juri di Indonesian Idol.

Karirnya Judika terus melesat dari awal kemunculannya sebagai peserta dan sekarang ini menjadi juri di Indonesian Idol.

Dan malam ini salah satu kontestan Indonesian Idol asal Sidikalang Sumatera utara Novia Situmeang akan tampil dibabak Showcase di RCTI, Pukul 21:00 WIB.

Dan dalam perjalannya melalui proses Audisi dan Eliminasi yang cukup ketat, Novia Situmeang telah berhasil melewati berbagai tahapan hingga saat ini menghantarnya tampil di babak Showcase Indonesian Idol.

"Hai Novacius, hari ini Our quenn Novia Situmeang akan tampil dibabak Showcase, Pukul 21:00 WIB di RCTI, Vote untuk Novia sudah dibuka ya. Yuk ajak teman, kerabat dan keluarga untuk Vote sebanyak banyaknya" tulis Novia melalui Instagramnya Novilovfficial dengan dibubuhi #NOVACIOUS.

Novia situmeang putri kelahiran Sidikalang, Provinsi Sumatera Utara, juga pengguna medsos dengan akun Facebooknya Novia Situmeang, dan akun IG Novia_Situmeang, juga Channel Youtube Novia Situmeang yang berharap serta mengajak kepada seluruh warga di Sumatera untuk terus mendukungnya dan menyaksikan penampilannya malam ini, dan meminta doa dari seluruh warga di Sumatera agar dirinya mampu mengikuti kontestasi hingga akhir hingga bisa menjadi juara untuk mengharumkan Sumatera Utara.

"Vote akan dibuka begitu Indonesian Idol tayang di RCTI, Pukul 21.00 WIB - 24.00 WIB, pemirsa hanya punya waktu 3 jam saja untuk melakukan Vote kepada idolanya, jangan sampai kelewatan ya," ujar Novia Situmeang.

Dia pun menjelaskan cara untuk melakukan Vote : 
1. Download aplikasi RCTI+
2. Klik bacaan"voting indonesian idol"
3. Pilih "foto kontestan idol Novia Situmeang"
4. vote sebanyak 3 kali
5.selesai

Mau boom vote lebih dari 3 kali? Caranya
1.download aplikasi motion pay.
2.isi data dulu.
3.pilih menu top up
4.isi seberapa banyak yang mau kalian isi,pembayaran bisa dari atm,Mbanking dan alfamart/indomaret.
5.setelah mengisi uang nya di aplikasi Motion pay,kembali lagi ke aplikasi RCTI+
6.ulangi lagi vote dan pilih menu"buy quota" nah baru lakukan pembayaran dengan uang yang sudah kamu isi di aplikasi Motion Pay tadi
7.Boom vote ya supaya perjalanan novia lanjut terus,"ajak novia.

(S.Siburian)