Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ganda Putra Simbolon Mengajak Kader Pemuda Pancasila Medan Labuhan Nobar Beri Dukungan Kepada Novia Situmeang Di Indonesia Idol 2023

Tombak Publik.
Dihadapan seluruh kader Pemuda Pancasila, Ganda Putra Simbolon mengajak seluruh anggotanya PP Medan Labuhan untuk mendukung Novia dengan vote Novia Situmeang sebanyak-banyaknya.

“Mari sama-sama kita dukung Novia, jangan hanya memberikan semangat saja, tapi juga harus melakukan tindakan dengan cara vote Novia Situmeang dengan cara yang telah ditentukan, agar Novita dapat menjadi pemenang,” ajak Ganda.

Sementara itu, tokoh pemuda dan sekaligus Pengurus MPC PP Kota Medan Anggiat Simbolon yang juga hadir dalam Nobar tersebut mengatakan,
"Salah satu warga Sumatera Utara telah berjuang membawa nama Sumatera Utara dalam ajang Indonesia Idol.
Novia Situmeang merupakan salah satu yang berasal dari Sumatera Utara dan sedang berjuang untuk menjadi pemenang untuk membawa nama baik Sumatera Utara, maka dari itu mari kita sebagai masyarakat Sumatera Utara memberikan dukungan kepada Novia,” ucapnya.

Anggiat mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara mendukung Novia dengan cara vote, baik melalui SMS atau aplikasi yang telah ditentukan.

“Semua masyarakat sumut harus mendukung Novia agar jadi pemenang dan sebagai bentuk dukungan dilakukan dengan cara vote Novita. Mari kita dukung Novia menjadi pemenang Indonesia Idol 2023,” ucap Anggiat.

Hadir juga trio artis penyanyi batak yaitu Nabasa Trio nonton bersama sebagai bentuk dukungan kepada Novia Situmeang.

Novia Situmeang asli putri kelahiran Kabupaten Dairi Sumatera Utara, dikenal memiliki suara yang bagus dan dianggap layak untuk menjadi juara di ajang pencarian bakat tarik suara.

Para juri Indonesian Idol juga sudah mengakuinya melalui penilaian yang sangat ketat dari antara kontestan yang ikut serta.

Nobar dilakukan sebagai bentuk ajakan untuk mendukung, khususnya masyarakat Sumut untuk mendukung Novia Situmeang dengan cara vote.

(S. Siburian).