Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Hitungan Jam Setelah Reses, Margaret MS Langsung Tinjau Lokasi Yang Di Keluhkan Warga Saat Reses

Tombak Publik.
Wakil Ketua Komisi I DPRD Medan fraksi PDI Perjuangan pada pagi hari ini selasa (14/2/2023), melakukan peninjauan atas permintaan warganya saat melakukan reses kemarin di perumahan Graha Martubung, dan pagi hari ini langsung meninjau turun ke lokasi.

Lokasi yang ditinjau oleh Margareth MS berada di Jalan Kuba, Lingkungan 3, Kelurahan Besar - Kecamatan Medan Labuhan.

Turut hadir beberapa Kepling dari Kelurahan Besar, Dinas PU Medan, Pengurus Ranting Besar PDI Perjuangan dan juga beberapa warga Lingkungan 3.

Pantauan awak Media dilokasi, sejumlah warga banyak mengeluhkan permasalahan permasalahan sosial, mulai dari akses jalan, lampu jalan, pencurian, bahkan Narkoba dilingkungan mereka.
"Lampu jalan ini kami swadayakan karena kami ingin menghindari rawan maling, serta Narkoba pak," ujar Marbun salah seorang warga.

"Kami sangat bersyukur ibu Margareth MS turun meninjau langsung lokasi tempat tinggal kami yang tergolong masih butuh perhatian" lanjutnya.

Usai melakukan peninjauan, Margareth MS mengatakan akan berusaha untuk mengusulkannya ke Pemko Medan dan kemudian melanjutkan peninjauannya ke Belawan berdasarkan permintaan warganya saat reses.

(S. Siburian).