Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolres Humbahas Pimpin pelantikan Kapolsek Dolok Sanggul

Tombak Publik.
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H. bersama Para pejabat polres humbahas dan di hadiri oleh Seluruh Kapolsek Humbahas,memimpin upacara pelantikan Kapolsek Dolok Sanggul yang baru di Aula D.P Silitonga, Polres Humbahas, Senin (27/03/2023).

Jabatan kapolsek dolok sanggul yang sebelumnya diemban oleh AKP Tukkar Lungun Simamora, kini resmi diisi oleh IPTU Dorlan Pasaribu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Achmad menyampaikan selamat bergabung buat Kapolsek yang baru IPTU Dorlan Pasaribu, mari kita bangun Bersama sinegritas yang baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kab. Humbang Hasundutan.

Kapolres juga menyampaikan kiranya kita tetap menjaga kekompakan internal maupun external dan saling bahu membahu. Jangan ada pelangaran yang dilakukan oleh personil   Polri  khususnya di wilkum Kab. Humbahas.
Usai kegiatan Upacara Pelantikan, Kapolres memberikan ulos kepada Kaposek Doloksanggul IPTU D dan Pasaribu sebagai tanda agar Kapolsek Dolok Sanggul yang baru sehat selalu dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Kabupaten Humbahas.

(Jahara Sihite)