Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

PAC Projamin Medan Labuhan Dan DPC LPM Medan Labuhan Kolaborasi Berbagi Berkah Kepada Warga

Tombak Publik.
Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini PAC Projamin Medan Labuhan  dan DPC LPM Medan labuhan adakan kegiatan bagi Takjil pada masyarakat khususnya yang melintas jalan pancing I martubung Kegiatan ini diadakan di jalan Pancing 1 kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan Rabu (29/03/2023) dimulai dari pukul 17.30 -18.00 WIB.

Ketua PAC Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara)  berkolaborasi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kecamatan Medan Labuhan. Bagi Takjil kepada pengendara yang melintas ini langsung dipimpin Ketua PAC Projamin Veryanto Tumanggor dan Sekretaris LPM Kecamatan Wilmar Napitupulu bersama rekan rekan dari Projamin dan LPM lainnya.
Kegiatan bagi berkah atau berbagi Takjil ini adalah guna membantu masyarakat yang kurang mampu melaksanakan puasa didalam bulan suci Ramadhan ini. Hal ini menunjukkan rasa kebersamaan dan peduli kepada masyarakat.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga yang melintas di jalan Pancing 1 kelurahan Besar ini dengan banyaknya masyarakat yang berhenti untuk mendapatkan Takjil yang di bagikan ini.Tampak wajah-wajah masyarakat yang bahagia menerima Takjil yang di bagikan oleh PAC Projamin bersama LPM Kecamatan Medan Labuhan.

Tak luput warga yang menerima Takjil ini mengucapkan terimakasih kepada semua kader kader dari PAC Projamin dan LPM ini.

"Bahagianya Saling Berbagi," ucap Veryanto Tumanggor
Sekjen LPM Medan Labuhan yang juga Penasehat PAC Projamin Medan labuhan "Semoga masyarakat senang dan kita akan berusaha di lain waktu untuk saling berbagi lagi," ujar Wilmar Napitupulu.

"Kita akan berusaha untuk menggandeng stakeholder atau pun instansi agar dapat kembali melakukan bagi Takjil ini agar masyarakat merasakan indahnya saling berbagi berkah di bulan Ramadhan  yang suci ini," lanjut Wilmar.

(S.S)