Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Ketua PAC PP Medan Labuhan Bagikan Takjil,Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

Tombak Publik.
Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan juga penuh ampunan.Bulan Ramadhan pada hakikatnya merupakan kebaikan selama bulan Ramadhan akan dilipatgandakan dengan sepuluh kali lipat.

Salah satu amalan yang sangat dianjurkan oleh SANG PENCIPTA  selama dibulan ramadhan adalah bersedekah kepada fakir miskin dan kaum dhuafa serta memberikan ifthar berbuka puasa kepada mereka yang berhak.

Pimpinan Anak Cabang(PAC)Pemuda Pancasila Medan Labuhan dibawah pimpinan Ganda Putra Simbolon bersama seluruh Pengurus PAC Medan Labuhan,Pengurus ranting serta anak ranting terlihat sedang berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan dibulan Suci Ramadhan ini.

Adapun yang menjadi titik lokasi berbagi hari ini adalah di jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Jumat(14/4/2023)
Kegiatan ini juga diwarnai dengan menyantuni anak yatim.
Turut juga hadir anggota DPRD Kota Medan fraksi Hanura Janses Simbolon SE,Camat Medan Labuhan Khairun Nasir,Pengurus PSBI Belawan sekitarnya,Pengurus MPC PP Kota Medan, Anggiat Simbolon Bacaleg dari Hanura,awak media serta seluruh kader PP Se Kecamatan Medan Labuhan dan juga awak media yang bertugas meliput diwilayah Medan Utara.

"Kegiatan safari ramadhan merupakan momen terbaik dibulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama serta dapat memberi manfaat pada sesama,"ujar Ganda

Ganda juga mengungkapkan "kegiatan ini sebagai bentuk syukur kita Kepada SANG PENCIPTA atas semua kenikmatan hikmat serta masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi kepada sesama selama bulan Ramadhan Tahun ini,"Lanjutnya

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan sesama Kader Pemuda Pancasila yang ada di Medan Labuhan ini,"tutup Ganda.

Janses Simbolon SE ,Anggota DPRD Medan Fraksi Hanura yang juga Bendahara MPC PP Kota Medan serta Penasehat PAC PP Medan Labuhan juga turut memberikan kata sambutan serta berbagai Nasehat Kepada seluruh Kader yang ada di Medan Labuhan.

"Selamat menunaikan ibadah Puasa buat semuanya yang merayakannya serta selamat menjelang idul fitri yang tinggal menghitung hari,"ujar Janses.

"Kita juga tahun ini memasuki tahun politik,saya meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di Medan Labuhan ini agar bersabar menunggu arahan dan intruksi dari ketua MPC PP Kota Medan jangan ada yang lari dari koridor,"lanjutnya.

"Tetap jaga kekompakan sesama kader Pemuda Pancasila serta tetap jaga kesolidtan,Pancasila abadi,"tutup janses.

Sebelum acara berbuka puasa bersama,acara ini juga diisi dengan tausiah.

(Red)