Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

AKP Marlen Sitanggang Pimpin Apel di Mako Koramil 03 Pangururan

Tombak Publik.
Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang Pimpin Apel Pagi dalam apel gabungan dilaksakan di Halaman markas Kantor Koramil 03 Pangururan  jalan kejaksaan kecamatan pangururan kabupaten samosir (09/05/23).

Kegiatan apel pagi ini  dihadiri oleh Danramil 03 Pangururan, Personil Polsek Pangururan dan Personil Koramil 03 Pangururan.

"Apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, dengan sinergitas kita pasti keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif. Apalagi saat ini mulai tahun politik, dimana permasalahan gesekan antar pendukung partai politik sangatlah mudah terjadi,ditambah lagi dengan adanya permasalahan ekonomi, yaitu naiknya beberapa bahan pokok, kurangnya lapangan kerja ini menjadi penyebab masalah keamanan.
Untuk itu sebagai aparat keamanan harus selalu siap dan memantau situasi di lapangan sehingga jika ada permasalahan sekecil apapun akan cepat teratasi, agar jangan sampai meluas. 

Dalam kesempatan kegiatan ini,Danramil Pangururan juga  menyerahkan secara simbolis kepada Kapolsek berupa bibit cabai yang akan dibagikan nantinya kepada masyarakat untuk mendukung ketahanan pangan nasional,hal itu sebagai simbol sinergitas dalam menjaga ketahanan pangan dalam perekonomian masyarakat Pangururan.

Kegiatan berakhir dengan acara bercengkrama sembari minum Kopi di Kantin Koramil 03 Pangururan.

(Jahara Sihite)