Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Miris Bah,Perumahan Mega Martubung Asri Sasaran Maling.

Tombak Publik.
Warga Perumahan Mega Martubung Asri Lingkungan X yang berada di Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan merasa sangat resah.

Pasalnya Maling sudah merajalela dilingkungan perumahan tersebut,tidak pandang bulu warga tidak bisa silap silap dikit barang yang salah  letak di samping rumah bisa bersih di gasak maling yang penting bisa jadi uang bukan hanya barang seperti pompa air,ban mobil, hewan ternak jenis ayam ,Entok dan hewan peliharaan lain sering jadi sasaran Maling.

Warga yang tinggal di Perumahan yang  rawan banjir ini menjadi resah dan was was belum lagi memikirkan akses jalan yang rusak dan memikirkan banjir setiap x hujan.

Salah satu rumah warga, Sutopo  berada di blok G yang menjadi sasaran maling pada Rabu (03/05/2023) sekitar pukul 04:30 wib.

Sutopo mengalami kerugian mencapai 800 ribu rupiah,sebab tong air besar baru yang belum sempat pasang untuk penampungan raib digondol maling.

Saat ini warga komplek Mega martubung asri berharap agar kiranya kejadian ini menjadi perhatian buat Pemerintah setempat dan APH.

Warga berharap kiranya APH Khususnya Babinsa,Bhabinkamtibmas juga memberi perhatian atas peristiwa ini demi terciptanya Kamtibmas dilingkungan perumahan tersebut.

(Red)