Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Margaret MS Anggota DPRD Kota Medan Fasilitasi Pemasanagan PAM di Tanjung Mulia Hilir



Tombak Publik.
Sebagai Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PDIP yang juga wakil ketua komisi I Margaret Ms Fasilitasi Pemasangan Air Bersih di tanjung Mulia Hilir lingkungan 18 dan 19.

Margaret M.S Yang Seperti Tidak ada Lelah dan Bosan Nya Mendengar Keluhan Masyarakat Margaret Turun Langsung ketengah masyarakat untuk mendengar keluh kesah warga dan memfasilitasi warga Medan Utara ini.

Sebagai Anggota DPR Kota Medan,Ibu Margaret Terpanggil untuk Memperpanjang Keluhan Masyarakat ke Pemko Medan dan PERKIM Agar Kiranya Jaringan Pipa Air PAM dapat Terpasang dan di rasakan Masyarakat Lingkungan 18 dan 19 Tanjung Mulia Hilir.

Kepada wartawan Margaret mengatakan "PUJI dan Syukur pada Tuhan Haru Ini telah di Kerjakan Pihak PERKIM Pemasangan Jaringan Pipa Air PAM.Ibu Margaret Langsung Turun Melihat dan Memantau Pemasangan Pipa Air PAM yang di kerjakan di lingkungan 19 Tanjung Mulia Hilir

Lanjut Margaret M. "Panjang Pengerjaan Penanaman Pipa Air PAM di Lingkungan 18 dan 19, Ibu Margaret yang di dampingi Pihak PERKIM bahwa Lingkungan 19 pengerjaan nya Sekitar 1600 Meter lebih dan Lingkungan 18 sekitar 1500 Meter,mudah mudahan secepat nya siap dan dapat dirasakan Masyarakat.

Ibu Margaret M.S Juga Berpesan Buat Masyarakat agar jeli melihat calon wakil Masyarakat Ke Depan nya, Karna Ini Tahun Politik,Siapa Pun DPR nya kalau tidak Perduli Pada Masyarakat nya sebagai Perwakilan Masyarakat yang di Pilih oleh Masyarakat,iya Masyarakat nya Bakal selalu tertinggal Ucap Ibu Margaret.

Pada kesempatan ini juga Margaret menypaikan apresiasi kepada Pemkot Medan yang mau mendengar usulannya untuk membatu warganya" pungkasnya
(Siburian)