Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Korban Ledakan Diboyong Ke RS Bhayangkara, Berikut Hasil Autopsi Korban Ledakan Pipa Gas PGN Di Medan

Tombak Publik. 
Seorang warga tewas ditempat pasca ledakan pipa gas PGN di salah satu bangunan di Jalan Sisingamangaraja - Medan, dan Tim dari Polrestabes Medan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan Otopsi, Senin siang (22/01/24),  

Selama proses Otopsi yang berlangsung selama 3 jam, Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Medan Dr. Edgar Saragih, Sp.F mengatakan, dari hasil Autopsi pemeriksaan luar didapati beberapa luka robek pada anggota gerak atas kanan dan kiri, dua luka robek pada anggota gerak kanan bawah, satu luka robek pada anggota gerak kiri bawah dan luka pada seluruh tubuh akibat suhu panas. 

Dan untuk pemeriksaan dalam, didapati tanda tanda mati lemah dan didapat bintik bintik pendarahan pada otak.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Dr. Edgar Saragih, Sp.F menyimpulkan penyebab kematian korban karena luka akibat kekerasan suhu panas pada seluruh tubuh.
Setelah dilakukan Autopsi, jenazah korban kemudian dibawa oleh petugas Polsek Medan Kota untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum di Jalan Pendidikan - Kelurahan Delitua Timur - Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang.

Pemakaman dilakukan bersama Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih, SIK, MH serta jajarannya, turut juga disaksikan oleh Lurah Kelurahan Kota Matsum III - Kecamatan Medan Kota Hendra Guswika, SE

@Red#