Iklan Semua Halaman

Berastagi, Air Menggenangi Jalan Lintas Medan Menuju Dairi | Karo

Banjir Di Berastagi Kabupaten Karo Menggenangi Jalan Lintas Medan Menuju Dairi
Tombak Publik .
Jalan Lintas Medan menuju Kabupaten Dairi digenangi air, banjir setinggi lutut itu sekitar 200 meter dari RSU Amanda membuat para pengendara memperlambat laju kendaraannya

Kendati demikian walaupun para pengendara memperlambat laju kenderaannya, karena banjir yang lumayan tinggi membuat beberapa mobil yang berjejer sambil bergerak perlahan tetap saja membuat diantaranya ada yang mogok.


Karena ada beberapa mobil yang mogok membuat kemacatan disepanjang ruas jalan itu tidak terhindarkan. Ketua Umum LSM Tunggal Panaluan mengatakan " Itu seharusnya sesegera mungkin diatasi. Pemekaran itu tujuan utamanya bukanlah pembiaran, kalau seperti ini kita jadi menduga-duga, bisa diperluas orang-orang itu yang merasa pintar tadi mengerahkan menggerakkan yang menurutnya intelek dengan rupiahnya atau bagi-bagi janji supaya turut terpengaruh menuntut adanya pemekaran, bertujuan supaya lebih maju berkembang tidak tertinggal dengan daerah yang lain tetapi kalau kita berani jujur yang terjadi sekaran disetiap daerah seolah kata pemekaran hanya untuk mendapatkan kedudukan jabatan di daerahnya karena tidak mampu bersaing diluar itu. seperti apa yang kita lihat kebanyakan mendadak pulang kampung langsung mendaftar ikutan nyaleg, cabup seterusnya " ucapnya.

Mobil mogok akibat banjir
Kita semua mengharapkan pemerintah berwenang memperhatikan kepentingan umum jangan terus menerus memikirkan kelompok. Kalau banjir itu ada pembiaran yang berlarut dipastikan jalan tersebut akan rusak dan pasti akan sangat berdampak kepada masyarakat khususnya pengendara, tambahnya (red/)