Iklan Semua Halaman

Musyawarah Cabang Himpunan Masyarakat Nias | Sibolga


Tombak Publik.
Muscab ke III HIMNI Kota Sibolga Dilangsungkan pada hari ini, Sabtu 16/11/19. Dalam acara Muscab tersebut, Drs. Junifati Ziliwu sebagai Ketua HIMNI Kota Sibolga menyampaikan ini merupakan upaya penyerahan estafet kepemimpinan, mewariskan semangat masyarakat Nias yang berada di Kota Sibolga.
Dan kegiatan Muscab ini dihadiri beberapa undangan antara lain Wakapolres Sibolga, Perwakilan Dandim 0211/TT, Ketua HIMNI Sumut Turunan Gulo, SP, MSP, dan para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan beserta seluruh anggota HIMNI se Kota Sibolga.

Pemukul Gong dilakukan oleh Asisten I Pemko Sibolga Josua Hutapea, S.Sos yang mewakili Wali Kota Sibolga, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga yang merupakan pertanda telah resmi dibuka Musyawarah Cabang (Muscab) III Himpunan Masyarakat Nias Indonesia.


Oleh Wali Kota Sibolga, yang dibacakan Asisten I “Diharapkan HIMNI Kota Sibolga dapat melahirkan sosok pemimpin yang lebih baik, demi membangun dan membesarkan ormas HIMNI di Kota Sibolga. Dan selain itu seluruh pengurus juga mampu memberikan kontribusi yang signifikan, mampu menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Nias yang ada di Kota Sibolga”. Tuturnya.

(Binsar Marbun)