Iklan Semua Halaman

Fadli Rambe Berhasil Lolos Dari Tangan 3 Begal Sadis | Medan

Tombak Publik.
Belum selesai kasus pembunuhan driver Go Car yang menewaskan Ramadani Tarigan warga Patumbak. Kini terjadi lagi kasus pembegalan di Jalan Darussalam Medan, Senin 16/03/20. Sekira Pukul 00.01 WIB dini hari. Masih dengan modus yang sama, para pelaku begal melakukan pesanan orderan melalui aplikasi. Driver Go Car (Fadli) si penerima orderan datang menjemput ke 3 (Tiga) pelaku dan di Jalan Darussalam driver Go Car (Fadli) dicekik.
Baca Juga : Kebun Kopi Dan Kemenyan Yang Terbakar Akibat Oknum Tidak Bertanggungjawab Tetap Di Lidik
Namun ke 3 (Tiga) pelaku telah berhasil diamankan oleh Unit Polsek Medan Baru. Korban (driver) atas nama M Fadli Rambe (24) warga Jalan Denai, mengalami luka dilehernya akibat dicekik.

Awalnya para pelaku memesan Go Car dari aplikasi dengan titik jemput dari Jalan SM Raja tujuan ke Pronto Jalan Abdullah Lubis. Tetapi di Jalan Darussalam, salah seorang dari 3 (Tiga) pelaku mencekik leher Fadli menggunakan tali plastik dan dibantu ke 2 (Dua) temannya karena Fadli melakukan perlawanan. Perlawanan Fadli membuahkan hasil, dia berhasil meloloskan diri keluar dari mobil dan menjerit minta tolong.
Baca Juga : Kades Kreatif Di Desa Sitinjak
Jeritan Fadli Rambe spontan mengundang perhatian warga setempat dan juga pengendara yang melintas, tanpa dikomando para pelakupun dihakimi massa hingga babak belur penuh luka diwajah dan berlumuran darah.

Beruntung Unit Polsek Medan Baru yang melakukan patroli melintasi tempat kejadian dan mengamankan para pelaku dari amukan massa dan memboyong ke 3 (Tiga) pelaku ke Polsek Medan Baru untuk diproses. Turut juga diamankan 1 (Satu) gulung tali plastik, 2 bilah pisau. 1 Unit Hp Merk Samsung dan juga Dompet.
Baca Juga : Pungli 35.000 Sampul Raport Di Salahsatu Sekolah Di Samosir

(Wasinton S)