Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Forkopimda Taput Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Kemasyarakat Negeri Siwaoluompu | Taput

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Kepada Masyarakat Negeri Siwoluompu
Tombakpublik
Hari Rabu (15/04/20) Forkopimda Taput, Ir. Indra Simaremare mewakili Bupati Taput, Ir. Poltak Pakpahan Ketua DPRD Taput, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, AKBP Horas M Silaen Kapolres Taput menghadiri aksi kemanusiaan dengan penyerahan bantuan sosial kemasyarakat Negeri Siwaluompu yang meliputi Kelurahan Hutatoruan VI Kecamatan Tarutung, Desa Hutagalung Siwaluompu Kecamatan Tarutung, Desa Simamora Kecamatan Tarutung, Desa Hutauruk Kecamatan Tarutung, Desa Sirajaoloan Kecamatan Tarutung.

Kegiatan bantuan kemanusian tersebut dilaksanakan di Desa Sirajaoloan Kecamatan Tarutung yang juga sebagai dapur umum Gugus tugas penganan Covid-19 untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara.

Adapun bantuan sosial yang diserahkan adalah berupa makan siang selama 5 hari berturut-turut kepada masyarakat kurang mampu dan akan bergilir di setiap Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara.
Foto Bersama (Forkopimda)
Dalam kesempatan itu, Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen menghimbau masyarakat Negeri Siwaluompu agar tetap menjaga jarak dan tetap menjaga kesehatan.

Terpisah, Lurah Hutatoruan VI Doan Siambaton, Kepala Desa Hutagalung Siwaluompu Penganten Hutagalung, Kepala Desa Simamora Rotua Br. Pasaribu, Kepala Desa Hutauruk Sihar Hutauruk, dan Kepala Desa Sirajaoloan Doslan Sihite mengucapkan terimakasih banyak kepada Forkopimda Taput dan dengan bantuan ini masyarakat negeri siwaluompu yang kurang mampu dapat terbantu di tengah pandemik wabah Virus Covid-19 saat ini, mereka juga berdoa dan berharap wabah ini cepat berlalu.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Forkopimda Taput atas bantuannya dan dengan bantuan tersebut masyarakat negeri siwaluompu yang kurang mampu dapat terbantu di tengah pandemik wabah Virus Covid-19 saat ini, dan kami selalu berdoa dan berharap agar wabah ini cepat berlalu" ujar mereka.

(Fesny Anwar Manalu)