Iklan Semua Halaman

Bupati Bakhtiar The Best, Lincah Menggiring Bola Skor 1 : 1

Tombak Publik.
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani turut serta dalam pertandingan Persahabatan antara PS. Pemkab Tapanuli Tengah melawan FC Polres Tapanuli Tengah di Lapangan Bola GOR Pandan. Selasa (14/09/21).

Pertandingan persahabatan ini juga diikuti Ketua DPRD Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah Willy Saputra Silitonga, SH. 

Pada saat pertandingan, Bupati Tapanuli Tengah menggunakan nomor punggung 10 dan tak mau ketinggalan menunjukkan kebolehan dan kelincahannya menggiring bola. 

Aksi yang dipertunjukkan orang Nomor Satu di Kabupaten Tapanuli Tengah ini mendapat tanggapan yang riuh dari para penonton yang hadir yang menyaksikan pertandingan persahabatan itu.

Bupati Bakhtiar Sibarani mendapatkan bola pertamanya pada menit ke 3, dan langsung mengirim bola kepada rekannya. Cara Bupati Bakhtiar mengirim bola ke arah belakang membuat penonton terkagum-kagum dan bersorak-sorai memberikan semangat.

Pada menit ke 5, Bupati Bakhtiar Sibarani melakukan tendangan bebas pertamanya ke arah gawang, setelah rekannya Ridho Hutabarat yang menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) dijegal oleh pemain Polres Tapanuli Tengah. Namun tendangan bebas Bakhtiar ke arah gawang belum bisa menciptakan gol.

Tidak berapa lama kemudian, umpan dari Bupati hampir saja membobol gawang lawan. Putra kelahiran Barus itu juga beberapa kali menunjukkan kebolehannya mengecoh lawan. Bakhtiar terlihat sangat lincah menggiring bola melewati lawan.

Pada Babak Pertama PS Pemkab Tapanuli Tengah tertinggal setelah gol berhasil dilesakkan Pemain FC Polres Tapteng sehingga skor menjadi 1 : 0.
.
Tidak mau ketinggalan PS Pemkab Tapteng menyamakan skor pada Babak Ke 2 lewat Tendangan Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah Willy Saputra Silitonga, SH yang menjadikan Skor berimbang 1 : 1 dan bertahan hingga pertandingan selesai.

(S Siburian).