Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Melepas Keberangkatan Presiden RI Kunjungan Kerja ke Provinsi Riau dan Kepri

Tombak Publik.
Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, MA, melaksanakan Pamwaskita dalam rangka melepas keberangkatan Presiden RI Joko Widodo kunjungan kerja Riau dan Kepri, bertempat di Bandara Halim perdanakusuma Jakarta Timur, Selasa (28/09/21).

Kunjungan kerja tersebut Presiden RI Joko Widodo rencananya akan melihat secara langsung penanaman pohon Mangrove di daerah Bengkalis, mengingat di daerah Bengkalis terdapat pulau-pulau yang paling banyak mengalami abrasi sehingga perlu penanaman pohon Mangrove secara besar-besaran untuk meminimalisir abarsi daerah tersebut. Nantinya penanaman mangrove akan diikuti oleh daerah-daerah lain di Provinsi Riau dan Kepri.

"Kapendam Jayakarta Kolonel Arh Herwin Budi Saputra saat dihubungi Awak Media menyampaikan, bahwa Pamwasikta merupakan tugas pokok protokoler kenegaraan yang sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP.

“Pamwaskita yang merupakan tugas protokoler kenegaraan,  pejabat yang melepas keberangkatan antara lain,  Pangdam Jayakarta, Pangkoops I TNI AU, Kapolda Metro Jaya, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danrem 051/Wkt, Dandim 0505/JT serta beberapa pejabat wilayah sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP" ungkap Kapendam Jayakarta kepada Media.

Dalam kunjungannya, Presiden RI Joko Widodo didampingi beberapa pejabat Istana Negara diantaranya, Mensesneg Pratikno, Siti Nurbaya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Hartono Kepala Badan Restorasi Gambut dan Mangrove, Marsda TNI Toni Harjono Sekmilpres, serta beberapa pejabat Istana Negara lainnya.

(J Panjaitan)