Iklan Semua Halaman

Pelepasan, Dari AKBP Romadhoni Sutardjo Kepada AKBP Ferio Sano Ginting

Tombak Publik.
Mutasi di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan hal yang biasa, mengingat mutasi atau perpindahan merupakan pengembangan karier bagi personil polri.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/170/VIII/KEP/2021 Tanggal 25 Agustus 2021 Tentang pergantian jabatan sebagai Kapolres Binjai.

Berdasarkan Surat Telegram tersebut Kapolres Binjai dari AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK digantikan oleh AKBP Ferio Sano, SIK, MH.

Pada hari ini Rabu, 22 September 2021. Polres Binjai melaksanakan Pelepasan AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK yang didampingi ibu Ny. Sari Romadhoni selaku pejabat lama yang akan melaksanakan tugas baru di Polda NTB sebagai Wadir Lantas dan penyambutan pejabat baru AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Dairi Polda Sumatera Utara.

Kegiatan penyambutan Kapolres Binjai dilaksanakan dengan tradisi kepolisian yang diawali dengan laporan oleh Kabag Sumda Kompol Deny, SH kemudian pengalungan bunga oleh Kabag Ops Kompol Henman Limbong, SP, SIK dan selanjutnya menerima hormat jajar serta memasuki barisan pedang pora.

Pada acara pelepasan pejabat lama dan Penyambutan pejabat baru dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Binjai serta Bhayangkari Cabang Binjai.

Pada saat melepas AKBP Romadhoni dari Mako Polres, Kapolres Binjai AKBP Ferio didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting mengalungkan bunga dan mengucapkan selamat jalan agar tetap sukses di tempat tugas baru sebagai Wadir Lantas di Polda NTB.

Pelepasan AKBP Romadhoni dari Mako Polres Binjai dilepas dengan mengunakan kenderaan odong-odong yang dikendarai langsung oleh AKBP Ferio Sano Ginting.

(D Lbn Gaol).