Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Di Hari Ke 2 Operasi Zebra, Polres Humbahas Bagikan Masker Dan Edukasi Disiplin Berlalulintas Ke Masyarakat

Tombak Publik.
Selasa, 16/11/21. Polres Humbahas terus melakukan berbagai macam upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid19. Salah satunya adalah melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Zebra Toba 2021.

Personil Sat Lantas Polres Humbahas melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan di Jalan Merdeka Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas.

Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, SH melalui Kaur Bin Ops Ipda Kurniawan mengatakan bahwa dalam kegiatan Operasi Zebra Toba Tahun 2021 ini lebih mengedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas.
“Hari ini kita membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, memberikan himbauan terhadap pengendara agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan, dan melakukan pengaturan arus lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan jalan, ujar Ipda Kurniawan.

KBO Sat Lantas menambahkan bahwa Operasi Zebra ini dilaksanakan selama 2 pekan sejak Tanggal 15 November sampai dengan tanggal 28 November 2021, dengan harapan masyarakat tidak kendor dalam disiplin protokol kesehatan. Kepada masyarakat dia juga menghimbau agar warga yang belum ikut vaksinasi segera mendaftarkan diri, dan Polres Humbahas siap membantu memfasilitasi.

"Jika ada warga yang belum vaksin, silahkan bisa mendaftar ke Gerai Vaksin Presisi Polres Humbahas yang ada di Polsek Dolok Sanggul ataupun melaporkan ke Polsek Jajaran” tandasnya.

(Jahara sihite)