Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Indra Tewas Terbakar Saat Tertidur Pulas Di Ruang Tamu

Tombak Publik. 
Sijago merah lahap rumah Sri (IRT) di Jalan Gambir, Pasar VIII Dusun X, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Minggu (23/01/22). 

Insiden kebakaran tersebut merenggut korban jiwa. Informasi yang diterima menyebutkan, rumah Sri dijadikan tempat usaha berjualan bensin eceran. 

Korban tewas ditempat akibat terpanggang kobaran api bernama M Indra Hidayah (26), tewas dengan posisi telungkup di ruang tamu rumahnya tersebut. 

Sekujur tubuh korban telah gosong terbakar, Sedangkan ibunya Sri Hartati (53) mengalami luka bakar dan kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi menyebutkan, kebakaran berawal saat ibu korban sedang mengisi minyak bensin dari jerigen ke dalam botol kemasan, Sri mengisi botol kemasan tersebut di depan pintu rumahnya.

Namun tiba-tiba percikan api menyambar jerigen yang berisi bensin dan secepat kilat merembes kerumah. Ibu korban yang merasa bahaya langsung menyelamatkan diri masuk ke kamar mandi.

Sedangkan korban yang sedang tertidur pulas di ruang tamu tidak sempat diselamatkan. Korban terkepung kobaran api yang sudah menyebar ke seisi rumah.

Petugas Damkar yang mendapat laporan turun untuk memadamkan kobaran api yang telah menelan korban jiwa tersebut. Dan setelah berhasil dipadamkan, petugas Damkar melakukan penyisiran dan menemukan jasad korban dalam kondisi telungkup di ruang tamu.

(S. Siburian).