Iklan Semua Halaman

Hari Ke 2 Pencarian Bocah Korban Hanyut Di Sungai Deli Masih Nihil

Tombak Publik.
Hari kedua pencarian korban hanyut di Sungai Deli daerah Titi Papan Medan Deli belum berbuah hasil dan Tim Basarnas Kota Medan juga dibantu RBBS (Relawan Bergerak Bencana Dan Sosial) dan juga dibantu relawan lainnya masih terus bergerak menyusuri Sungai Deli mulai Pukul 08.00 WIB hingga saat ini telah tepat Pukul 17.00 WIB tetapi hasilnya juga masih nihil. 

Korban hanyut yang bernama Hafiz umur 13 Tahun warga perumahan Mega Martubung Kelurahan Besar masih nihil hasil pencariannya diketahui hanyut terbawa arus saat mandi-mandi di Sungai Deli daerah Titi Papan, Kecamatan Medan Deli pada Pukul 11 WIB. 

Menurut Danru Basarnas Jhony Bangun yang di dampingi relawan RBBS terus berusaha menyusuri aliran sungai dan akan di lanjutkan pencarian besok hari ke 3.

Keluarga korban yakni ayahnya Hafiz yang bernama Tuyar (48) sangat berharap doa dari khalayak ramai kepada Basanas agar secepatnya bisa menemukan anaknya korban yang hanyut di Sungai Deli dan peristiwa yang menimpa anaknya itu sangat diluar dugaan keluarga korban yang diketahui korban berada di Asrama. 

(S. Siburian). 


Bisa Jadi Kapolri Suatu Talenta Luar Biasa Dan Ketum LSM Tunggal Panaluan Berharap Kapolri Listyo Sigit Mampu Melakukan Hal Yang Luar Biasa