Iklan Semua Halaman

Marine Seafood Cafe Rutin Laksanakan Jum’at Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

 


Tombak Publik.

Belawan |Marine SeafoodCafe Belawan yang terletak di tepi pantai di bagian Utara tepatnya di jalan Kampar Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan rutin mengadakan program Jum’at Berbagi dalam bentuk memberikan santunan pada anak yatim piatu dan nasi kotak. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Jum’at (03/06/2022).


Program rutin ini dilaksanakan, manfaat bagi anak Yatim piatu yang ada di seputaran Marine Seafood Cafe. Program ini sudah berjalan sejak awal diresmikan Marine Seafood Cafe.


Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,”kegiatan yang dilakukan setiap Jum’at sebagai momen berbagi kepada anak yatim piatu yang ada di seputaran Marine Seafood Cafe, kegiatan ini rutin kami laksanakan dan hal ini merupakan wujud peduli serta ajang silaturahmi management dengan masyarakat sekitar khususnya anak yatim piatu, semoga apa yang selama ini Kami lakukan dapat mengurangi beban anak anak kami, dan berkah bagi kami,”ungkap Aman Pasaribu.



Kordinator Anak Yatim Bahtiar menyampaikan,”terimakasih banyak pada Management Marine Seafood Cafe yang tak bosan bosannya mengundang anak yatim ke tempat ini, semoga apa yang telah dilakukan oleh management dapat membawa berkah dan kemajuan serta kesukseskan pada Marine Seafood Cafe.


Harapan kami Marine Seafoid Cafe semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin banyak pula yang berkunjung ke tempat ini dan semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan diberi kesehatan pada seluruh karyawan dan pimpinan,”ucap Bahtiar


Rangkaian acara di awali kata pembuka oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Kordinator Anak Yatim piatu, doa yang dibawakan oleh Ustaz Zulkarnaen, sesi foto bersama kemudian pemberian santunan dan nasi kotak pada 30 anak yatim piatu yang berasal dari Uni Kampung.

(Wil)