Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Dua Ranting PDI Perjuangan Di Medan Labuhan Meriahkan HUT RI Bersama Warga

Tombak Publik.
Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang selalu diperingati pada Tanggal 17 Agustus sejatinya dapat menguatkan semangat bela negara dan memupuk jiwa Nasionalisme setiap individu warga negara, serta dapat dimaknai sebagai tonggak sejarah betapa pahit dan getirnya perjuangan para pendahulu kita dalam meraih kemerdekaan dengan cara mengusir penjajah dari bumi Nusantara.

HUT RI ke 77 ini sejatinya juga dapat dimaknai sebagai hari kemerdekaan yang hakiki, bebas dari segala belenggu penjajahan dalam bentuk apapun.

Dalam memeriahkan HUT RI bertema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, 2 Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Medan Labuhan yang dipimpin Rion Arios, SH, MH yakni Ranting Tangkahan yang dikomandoi Sayuti Nasution bersama para Pengurus Anak Ranting dan juga Ranting Kelurahan Besar dipimpin Wasinton Sipahutar beserta Pengurus Ranting lainnya turut mengadakan acara 17 Agustus dengan berbagai macam jenis perlombaan yang cukup menarik dan penuh perjuangan.

Kegiatan 17_an yang diadakan PDI Perjuangan ini turut berkolaborasi dengan warga, dimulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa dengan pertandingan-pertandingan yang terciptanya suasana yang meriah dan bentuk pengorbanan dalam mengenang para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekan Republik ini.

Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh warga Tangkahan dan warga Kelurahan Besar, sebab semenjak Covid dari Tahun 2019 lalu, sama sekali tidak ada kegiatan untuk memperingati HUT RI.

Titik lokasi kegiatan dipusatkan di Kelurahan Tangkahan yang berada di Pasar 7, sedangkan di Kelurahan Besar berada di Lingkungan 10 di Jalan Bahari, turut juga hadir anggota DPRD Sumut Artha Berliana Samosir yang menambah suasana kian meriah dan membangkitkan semangat warga yang ikut dalam perlombaan itu.

Warga yang ada di dua Kelurahan ini berterima kasih kepada PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Medan Labuhan dibawah pimpinan Rion Arios, SH atas seluruh gelaran acara dan hadiah yang sudah dipersembahkan. harapan warga semoga PDI Perjuangan tetap selalu menjadi partainya wong cilik dan selalu hadir bersama rakyat.

(S. Siburian).