Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kanit Ipda FA Tewas Di Hotel Saat Check In Bersama Wanita Inisial IK

Tombak Publik.
Perwira Polisi berpangkat Inspektur Dua inisial FA (52) ditemukan keadaan tewas di dalam kamar Hotel Grand Amalia, Palembang - Sumatera Selatan.

Informasi yang didapat menyebutkan, sebelum Ipda FA tewas, Ipda FA yang diketahui bertugas sebagai Kanit Sabhara di Polsek Betung - Kabupaten Banyuasin disebutkan sedang check_in di Hotel Grand Amalia bersama seorang wanita berinisial IK (40), pada Pukul 16.00WIB, Selasa (27/09/22).

Disebutkan Ipda FA dan IK sebelumnya sempat terlihat keluar dari kamar hotel untuk membeli makanan yang tak jauh dari Hotel tersebut dan setelah itu mereka pun masuk ke dalam kamar.

Dan berselang beberapa menit kemudian, setelah masuk ke dalam kamar, IK meminta tisu dan handuk kepada resepsionis. Namun setelah itu IK meminta pertolongan kepada petugas Hotel karena Ipda FA disebut mendadak sakit.

Pihak Hotelpun kemudian memberikan pertolongan dengan langsung membawa Ipda FA ke Rumah Sakit. Namun naas Ipda FA telah dinyatakan meninggal.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib setelah dilakukan konfirmasi membenarkan kejadian itu.
Ngajib mengatakan, Ipda FA diduga tewas karena mengidap sakit jantung yang selama ini dideritanya. Dan tidak menemukan adanya tindak kekerasan ditubuh korban.

Namun belum didapat informasi lengkap terkait sosok wanita yang Check_in bersama Ipda FA di dalam kamar Hotel Grand Amalia itu.

(Wasno).