Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

DPC PDI Perjuangan Kota Medan Berbagi Bansos Kemasyarakat Kurang Mampu.

Tombak Publik.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan berbagi bansos kepada masyarakat Kota Medan khususnya yang kurang mampu yang terbagi di lima Dapil di Kota Medan.

Seperti diketahui, masing-masing dari kelima daerah pemilihan (Dapil) menyalurkan 50 paket sembako untuk warga yang kurang mampu.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDI P Kota Medan sekaligus Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Wakil Ketua Komisi I DPRD Medan Margaret MS, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, Ketua PAC Medan Labuhan Rion Arios, SH, MH, serta seluruh pengurus PAC dan kader PDI Perjuangan.

Rumah Aspirasi Margaret MS di Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan 7, Kelurahan Besar - Medan Labuhan, Salah satu penyalur Bansos tersebut dan langsung disalurkan kepada warga yang kurang mampu pada, Minggu (30/10/2022) sekitar Pukul 14:20 WIB,
Masyarakat tampak sangat antusias dengan adanya pembagian Bansos yang dilaksanakan oleh DPC PDI Kota Medan tersebut.

"Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh partai PDI Perjuangan Kota Medan kepada kami masyarakat yang kurang mampu di Medan Labuhan ini, ucap Pasaribu.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan bansos ini, semoga partai PDI Perjuangan semakin dicintai rakyat serta selalu dekat dengan rakyat wong cilik dan seluruh jajaran khususnya di Sumut, sukses dan sehat selalu merdeka," teriak warga warga.

(S. Siburian).