Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Marine SeafoodCafe Belawan Gelar Jumat Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

Tombak Publik.
Marine Seafood Cafe rutin laksanakan Bhakti sosial dengan memberikan santunan dan nasi kotak pada anak yatim piatu dalam program Jumat Berbagi yang bertempat di Jalan Kampar Kel. Belawan I, Kec. Medan Belawan, pada Jumat (21/10/2022) sekira pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,”alhamdulilah hari ini kembali lagi Management Marine Seafood Cafe melaksanakan bakti sosial dalam program rutin Jumat Berbagi, ada sebanyak 30 anak yatim piatu yang berasal dari , kampung Nelayan Indah mendapat santunan dari Management Marine Seafood Cafe.

Semoga bantuan yang kami berikan ini meskipun tak seberapa dapat bermanfaat dan penyemangat buat anak anak kami, Program Jumat berbagi ini kami laksanakan merupakan wujud kepedulian dan ajang silaturahmi kami pada anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Nelayan Indah , semoga apa yang kami lakukan selama ini menjadi berkah bagi kami semua,”cetus Aman Pasaribu.

Kordinator Anak Yatim Piatu Otong mengucapkan,”terimakasih yang tak terhingga pada Management Marine Seafood Cafe dan segenap karyawan yang terus konsisten dan tak henti hentinya mengadakan kegiatan sosial khususnya pada anak anak yatim piatu, semoga apa yang telah dilakukan selama ini dapat menjadi berkah pada Management Marine Seafood Cafe.

Kami selalu berdoa semoga Marine Seafood Cafe semakin pesat perkembangannya serta rezekinya bertambah banyak dan pimpinan serta seluruh Karyawan selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap sehat,” ungkap Otong

Rangkaian kegiatan Jumat Berbagi diawali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, ucapan terimakasih oleh Kordinator Anak Yatim Jimmy Sundawa, doa yang dibawakan oleh Kenajiran Mesjid Unikampung Zulkarnaen, sesi foto bersama dan di tutup dengan pemberian santunan pada 30 anak yatim piatu yang berasal Kelurahan Nelayan Indah.

(W. Napitupulu).