Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Wabub Humbahas Buka Seminar Seni Bertajuk, Musik Pop Gereja Dalam Ibadah Kristiani

Tombak Publik.
Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH, MH membuka secara resmi Seminar Seni yang diselenggarai oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Humbahas, Selasa (25/10/22). bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan. 

Seminar ini ditujukan sebagai wadah dalam menggali hal-hal terkait Musik Pop Gerejawi untuk merespon perubahan peradaban musik sekuler sebagai wadah penyembahan secara holistik kepada Tuhan Yesus Kristus.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus LPPD Kabupaten Humbang Hasundutan dan seluruh pihak terkait atas perhatian dan sumbangan tenaga, sehingga acara ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

Wakil Bupati mengharapkan kegiatan seminar ini dapat menjadi wadah, dalam merencanakan tatanan ibadah dengan menggunakan music-musik pop Gereja, sehingga kedepan akan ada kemajuan dalam pelayanan ibadah di Gereja menjadi lebih baik lagi.

Hadir dalam seminar tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Rasidin Barasa, Ketua LPPD Kabupaten Humbang Hasundutan Ir. Lamberto Manullang, Praktisi Seni Gerejawi Robin Simanullang, S.Pd, Dosen Musik Gerejawi IAKN Tarutung Monang Sianturi, S.SN, M.HN, Pemuda Gereja Lintas Denominasi dan Lembaga Keumatan Kristen.

(Jahara Sihite).