Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Warga Perumahan Taman Cingwan Menginginkan Ada Kelanjutan Pengecoran

Tombak Publik.
Seluruh warga yang tinggal di Perumahan Taman Cingwan Lingkungan V, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Sangat mendukung dan mengucapkan terimakasih atas pengecoran jalan yang saat ini sedang dikerjakan oleh Pemko Medan melalui Dinas PU yang dikerjakan oleh PT Kreasi Beton Nusa Persada.

Dengan anggaran yang di kucurkan Pemko Medan sebesar 1.461.583.000, yang di huni oleh warga lebih dari 200 kepala keluarga. Dan warga berharap agar pengerjaan jalan tersebut segera terselesaikan dengan baik agar aktifitas warga yang sehari hari melewati jalan tersebut kembali lancar, sebab jalan tersebut merupakan jalan akses utama menuju ke perumahan mereka.

Joni salah satu warga yang tinggal di perumahan Taman Cingwan mengatakan "Disini saya akan meluruskan, sebenarnya yang terjadi, yang disebarkan pemberitaan media online itu tidak benar, mengapa tidak benar, saya sama sekali mengenal dia. 
kami bertemu dibengkel yang katanya dia mau cari rumah untuk kawannya, jadi saya tunjukkan, lalu kata dia, jalannya udah di cor ya bang, iya kata saya," pungkas Joni.

"Saya tidak ada menyebutkan jalan ini adalah jalan untuk perumahan Pesona Martubung seperti yang diberitakan sebelumnya, karena yang saya tahu bahwa ini adalah jalan perumahan Taman Cingwan yang segala fasilitas umumnya sudah diserahkan ke Pemko Medan, sebab kami warga yang lebih 200 kepala keluarga disini, sudah yang kedua kalinya jalan kami di cor bang", kalau perumahan Pesona ini masih baru dan kebetulan dibangun, jadi nama jalannya disebut Jalan Podomoro," lanjut Joni.
"Kami warga disini sangat mendukung jalan ini agar segera di cor oleh Pemko Medan Melalui dinas PU supaya kami warga bisa mudah beraktifitas bang," lanjut Joni.

Julpan dan M Lingga sebagai tokoh masyarakat mengatakan, jalan perumahan Taman Cingwan sudah pernah di dilakukan pengaspalan oleh Pemko Medan pada Tahun 2018, namun karena setiap hujan jalannya selalu terendam banjir setinggi setengah meter, kami seluruh warga perumahan Taman Cingwan sangat mendukung dan mengharapkan pengecoran ini dilanjutkan Bapak Walikota Medan, karena ini merupakan akses utama jalan kami untuk beraktifitas" ungkap Julpan dan M Lingga bersama warga lainnya.

Terpisah Manulang mengatakan "sudah pernah di bawa dalam Musrenbang Kelurahan, sudah dua kali tetapi gak terealisasi sehingga kami berinisiatif mengumpulkan tanda tangan warga yang isinya meminta jalan kami ini diperbaiki oleh Pemerintah Kota Medan, dan kami warga disini sangat mengharapkan pembangunan jalan ini secepatnya dikerjakan, harapnya.

Dani Harahap mewakili management dari perumahan Pesona Martubung juga mengatakan "kami sangat mendukung semua program pemerintah pusat Bapak Presiden Jokowi, Gubsu Edy Rahmayadi serta Pemerintah Kota Medan Boby Nasution agar jalan ini di cor supaya warga disini mudah menjalankan aktivitasnya sehari hari dan Medan Semakin Berkah, dan mengenai perumahan dipesona martubung ini yang kami bangun adalah perumahan subsidi dari pemerintah untuk warga yang kurang mampu." Ucapnya.

(S. Siburian).