Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kolaborasi Babinsa, Bhabinkamtibmas,PU Dan PT Agha Rafan Hidayat Melaksanakan Perbaikan Jalan Rawe I.

Tombak Publik.
Kolaborasi perbaikan jalan yang berada di Jalan Rawe I, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan dilaksanakan pada hari ini, Selasa (15/11/2022).

Perbaikan jalan yang rusak dampak dari alat berat yang melintasi jalan ke proyek Danau Buatan dan proyek Penimbunan Islamic Center ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab PT. Agha Rafan Hidayat bersama PU Kota Medan, agar masyarakat yang setiap waktu melintas dapat beraktifitas sebagai mana biasanya, dimana selama kurun waktu beberapa minggu ini masyarakat sangat resah karena jalan tersebut menjadi rusak. 
Pantauan awak media tombakpublik.com  dilapangan Babinsa Pelda Lamsihar Simatupang bersama Bhabinkamtibmas, berkordinasi dengan Camat Medan Labuhan Indra Utama, S.STP M.Si ikut mengawasi proses perbaikan jalan tersebut. 

Selain berbaur dan juga membantu dalam perbaikan jalan tersebut, Babinsa Lamsihar juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan agar jalan tersebut dijaga dan dirawat bersama.

Sambung Lamsihar, "perbaikan jalan ini juga merupakan upaya membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan warga, begitu juga dengan pihak pihak pelaksana proyek yang ada di Kelurahan Tangkahan, sehingga baik itu Babinsa akan selalu sigap atas keluhan-keluhan yang di hadapi masyarakat di wilayah binaanya.

Terpisah, Camat Medan Labuhan yang dikonfirmasi terkait perbaikan jalan mengatakan "saya selalu berkordinasi dengan pihak pemenang proyek, Dinas PU, Babinsa, Bhabinkabtimas dan masyarakat demi kesejahteraan warga yang berada di Kelurahan Besar dan Kelurahan Tangkahan ini" ucapnya.

Begitu juga dengan Davit Simanjuntak pihak PT. Arga Rafan Hidayat melalui Ronald Simanjuntak, pelaksana lapangan mengungkapkan akan selalu berkordinasi dengan pihak-pihak pemerintah, warga dan Babinsa, agar pengerjaan proyek Islamic Center dapat berjalan dengan baik dan warga tidak di rugikan. tuturnya.

(S. Siburian).