Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

LPM Kelurahan Besar Peduli Korban Kebakaran

Tombak Publik.
Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Besar yang baru terpilih melalui Musyawarah Kelurahan, Periode 2022-2025 pada hari ini bergerak cepat melaksanakan bakti sosial kepada warga yang rumahnya mengalami kebakaran pada, Rabu (16/11/2022).

Ketua LPM Kelurahan Besar terpilih yaitu Ridwan Mayan bersama Lurah Besar Gandi Gusri, SSTP.M.Si, dan Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Labuhan OK Hafifuddin, Sekretaris DPC Wilmar Napitupulu, dan juga didampingi Bhabinkamtibmas Kelurah Besar Azis.

Rombongan langsung bergegas menyambangi warga yang terkena musibah dan memberikan bantuan sembako.
Camat Medan Labuhan yang diwakilkan oleh Lurah Gandi Gusri, SSTP.M.Si mengatakan, "kehadiran LPM dan jajaran Kelurahan Besar adalah bentuk rasa prihatin terhadap sesama, atas kejadian yang menimpa warganya dan bantuan yang diberikan diharapkan bisa meringankan sedikit beban keluarga, juga agar tabah dan atas respon cepat dari LPM kiranya LPM dapat diterima oleh masyarakat luas" ujarnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan yang dilakukan DPC LPM bersaam LPM Kelurahan bisa dijadikan motivasi oleh para dermawan, dapat menggerakan hatinya agar turut membantu para warga yang membutuhkan pertolongan.

(S. Siburian).